Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk Kelas 5 SD

File berikut ini terdiri dari 7 buah Microsoft Office document yang didalamnya termuat kumpulan soal latihan sains untuk Sekolah Dasar kelas 5. Anda bisa mempergunakan soal tersebut untuk mengasah kemanpuan anak/murid anda dan mempersiapkan mereka dalam menghadapi ujian semester.

Berikut adalah beberapa contoh soal didalamnya:

1. Paru-paru merupakan organ tubuh manusia yang berfungsi sebagai…
2. Paru-paru kanan terlihat lebih besar dari pada paru-paru kiri karena…
3. Pertukaran gas pernafasan terjadi pada…
4. Pada saat terbang pernapasan burung dibantu oleh…
5. Cacing (vermes) bernapas melalui…
6. Zat pewarna alami pada nasi kuning menggunakan…
7. Bahan pengawet berbahaya pada mie dan bakso adalah…
8. Pencernaan pertama kali terjadi di dalam…
9. Kuman penyakit yang masuk bersama makanan akan dibinasakan getah lambung, yaitu…
10. Fungsi usus besar pada pencernaan makanan adalah…

Download Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk SD kelas 5:

Download “Soal Latihan Ulangan Akhir Semester Sains Kelas 5 SD” lat-ulangan-akhir-semester-sains-tk5-soalujian.net.zip – Downloaded 1 time – 331 kB

Download dari Ziddu.com:
» Download Link (ziddu.com)

sumber: http://antopuja.wordpress.com

Kata pencarian untuk artikel ini: ulangan semester 2 kelas 5, kumpulan soal ipa kelas 5 sd, soal ipa kelas 5 sd, soal matematika kelas 5 sd, soal matematika kelas 5
 
 

Tags: bank soal ipa kelas 5 sd bank soal sd kls 5 Kumpulan soal ipa kelas 5 kumpulan soal ipa kelas 5 sd kumpulan soal kelas 5 sd kumpulan soal kelas 5 sekolah dasar kumpulan soal-soal kelas 5 sd soal latihan matematika sd kelas 5 Soal Sains kelas 5

Related Post "Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk Kelas 5 SD"

Kumpulan Soal Komputer Kelas 1 SD
Berikut ini merupakan kumpulan soal komputer SD
Contoh Soal Psikotes Lengkap dan Tips Mengerjakannya
Berikut ini merupakan contoh soal psikotes lengkap
Soal Ujian Semester Ganjil IPS SD Kelas 6 2012
Berikut ini adalah soal Ujian Semester Ganjil
Soal Ujian Semester Ganjil IPS SD Kelas 4 2012
Dokumen ini merupakan soal Ujian Semester Ganjil
  1. author

    Desta5 years ago

    Itu bisa dijadikan bahan pembelajaran anak juga.

  2. author

    zaki5 years ago

    minta soal 2 ulangan kelas 5 sd

  3. author

    azka5 years ago

    minta soal soal semesteran kelas 2 sd

  4. author

    Rahma5 years ago

    Minta soal kelas 5 SD yang smester 2 donk! lumayan buat latihan di rumah.

  5. author

    Angelina5 years ago

    aku minta soal matemaika dunk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    PLEASE

  6. author

    fadhil5 years ago

    saya mau ujian sebentar lagi harap di kasih tau contoh saol

  7. author

    LULU5 years ago

    please minta donk soal kelas 5 kenapa error trus ya??…

  8. author

    RIJIMEGSI5 years ago

    AQ MNTA SOAL UL AKHIR SMSTER YG SMSTER DUA KLS 5 DONG KRN KL INI AQ INGIN MEMPERTAHANKAN PRESTASIQ , AQ NGGAK MAU PRESTASIQ MNRUN KRN SKRG DI SKLH AQ, Q BNYAKK KETINGGALAN PLJARAN

  9. author

    ryan5 years ago

    ya.. itung2 bwat lat di home

  10. author

    susana5 years ago

    tlg kirimi soal-soal ujian semester 2 anak kelas 5

  11. author

    wartawana5 years ago

    minta soal ulangan kelas 5 sd semua pelajaran.

  12. author

    figo agriel meaghan5 years ago

    aq kok susah cari soal latihan yg bagus untuk latihan q menang di olimpiade sains tingkat nasional yg pertama , pleas tampilkan soal yg paling sering keluar

  13. author

    elbenia5 years ago

    mnta soal klas 5 yg semester 2 donk.jd kt bs blajar d rmh,soalnya tanggal 7 juni kt dah ulangan semester 2

  14. author

    shaellina5 years ago

    tolong kasih soalnya yang banyak jangan dikit soalnya sekolah saya bentar lagi ulangan semester

  15. author

    aldin nur irfan5 years ago

    aku mau dong dikasi tau jawaban kelas lima semester 2

  16. author

    Nita5 years ago

    Minta Soal-soal ulangan semester 2 kelas 4

  17. author

    nur aini5 years ago

    SAYA MAU MINTA SOAL ULANGAN AKHIR SMSTER 2 & 1 KELAS 5 SAYA NGGAK MAU PRESTASI SAYA MNRUN KRN SKRG DI SKLH SAYA, BNYAKK KETINGGALAN PLJARAN

  18. author

    safina5 years ago

    mnta soal mtk dunkz :-)

  19. author

    hilda5 years ago

    hi nic aku hilda dan nella aku minta kunci jawabanx donggggggggggggggggg………………../////////////////////
    aku pingin bisa naik kelas plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  20. author

    savirra5 years ago

    minta soal soal kls 5 yaaaaaaaaaaaaaaa aq mau mempelajarinya oke

  21. author

    wilda5 years ago

    minta soal2 ujian do………ng

  22. author

    wilda5 years ago

    minta soal2 us kls 5 do………..ng

  23. author

    endah ayuning tyas5 years ago

    kak mientha soal ujian shb semester 2 donk………………!!!!!!!!!!!!
    sekalian buat belajar ndek rumah………….

  24. author

    freya5 years ago

    aq…… ingin dtampilin ulangan agama klas V ya

  25. author

    selma5 years ago

    please minta soal PKN kelas 5 ..
    trus soal pelajaran lain , sekarang kan saya ujian kenaikan kelas ..

  26. author

    Nova dewi Putri5 years ago

    minta kumpulan soal-soal matematika semester 2 ips dan penyelesainnya

  27. author

    THEO HANDY SAPUTRO5 years ago

    AQ MNTA SOAL UAS YG SMT 2 KLS 5 DONG KRN BSOK PELAJARANNYA MTK DAN BHS.JAWA,CEPETAN DIKIRIM YA………………………………………

  28. author

    Brenda5 years ago

    Aq minta kunci & soal jawaban ulangan semester 2 kelas 5

  29. author

    fauziah rahayu5 years ago

    aku minta soal ulangan kls 5 sd dong aku mau bljr nih untuk lthn d rmh ,,,,,,,,,,,,,
    plizzzzz . ya soal nya eror truzzzzzz

  30. author

    sinta5 years ago

    AQ MNTA SOAL UL AKHIR SMSTER YG SMSTER DUA KLS 5 DONG KRN KL INI AQ INGIN MEMPERTAHANKAN PRESTASIQ , AQ NGGAK MAU PRESTASIQ MNRUN KRN SKRG DI SKLH AQ, Q BNYAKK KETINGGALAN PLJARAN

  31. author

    sinta5 years ago

    SAYA MAU UJIAN DE KASIH TAU MA BU GURU

  32. author

    riziqi 9115 years ago

    soal semester duanya mana soal dan jawaban aku pengen belajar nich

  33. author

    dewy5 years ago

    minta soal BTQ kelas 5 SD donk

  34. author

    raymon5 years ago

    minta soal ipa,matematika&ips donk

  35. author

    mita5 years ago

    Lagi banyak peluangni ujian tambah susah

  36. author

    Rahman Hakim5 years ago

    Terima Kasih atas Soal-soal yang dapat membantu mencerdaskan ank bangsa. semoga dengan Soal-Soal yang ada, menjadikan adik2 kita generasi penerus bangsa dpt menjadi generasi yang di banggakan amin2.

  37. author

    inggrid5 years ago

    duh agak kurang complete nih tolong kasih rangkuman kelas lima semuanya ya :)

  38. author

    Edward5 years ago

    Kasih tw soalllnyy !
    aku ingin naik kelas 😀

  39. author

    nia5 years ago

    mNa KUnCI JawABaNX kOK jDi SoAlX cEH……………

  40. author

    najma5 years ago

    aq ingin rengking 1 nih tapi susah soalnya asa ada satu temen aq yg suka rengking 1 nieh……………….

  41. author

    najma5 years ago

    kasih tau jawabanya
    aq ingin cepet cepet
    naik kelas ^_^

  42. author

    alde5 years ago

    minta soal nya donk

  43. author

    salsa5 years ago

    tolong kasih soal buat latihan dirumah tentang paru-paru

  44. author

    fiqhi5 years ago

    minta soal ipa kelas 5 semester dua donk

  45. author

    keisha_queen5 years ago

    ada yang lain gak selain soal2 ini tapi soal ipa juga??

  46. author

    Aureliea Tarisha5 years ago

    minta soal ipa n ips lagii duonk?? :)

  47. author

    novar yunizar5 years ago

    boleh donk minta soalnya

  48. author

    Yayan5 years ago

    trims
    😀

  49. author

    Nadia5 years ago

    tolng kasih latihan soal ipa semester I & II donk !

  50. author

    Nadia5 years ago

    aku ingin cpet -cepet
    naik kelas 6 nich ! ^ _ ^
    cepet kasih soal yang baru ya ……..
    biar bisa ngerjakan soal semester

  51. author

    lisa5 years ago

    hai…..semuanya,aku mau minta tolong kasih aku soal-soal ipa,ips,pkn,matamatika,dan bahasa inggris.aku mohon soalnya aku pengen dapet juara.jadi aku mohon kasih ya………………………………………………………………….

  52. author

    annisa m.fyra sp5 years ago

    tolong ya aku minta soal2 supaya aku naik ke kelas 6 dengan berjuara

  53. author

    whiter5 years ago

    tolong gue minta soal ips ya? pleassssssssssssss

  54. author

    ahmad fauzi5 years ago

    minta jawaban mtk dungzz…..

  55. author

    asa5 years ago

    aku mau nyari bhs jawa yang bapak pucung tp kok gak ketemu ketemu. siapa aja tolong carikan ya…………… aku butuh banget and bingung.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  56. author

    lutvia nur5 years ago

    minta soal pelajaran pkn kelas 5 donkkk……………..

  57. author

    dava5 years ago

    saya minta kunci jawab bi

  58. author

    widha5 years ago

    aq minta alat pencernaan kls 5 ccd

  59. author

    Soal Ujian (Author)5 years ago

    soal bahasa jawa baru dalam proses pengumpulan… ditunggu ya… :)

  60. author

    jesslyn5 years ago

    soal ulangan nya donk……..

  61. author

    ryan seven gultom 5a sdnp5 years ago

    tolong saya ada ulangan matematika tolong kasih soal secepatnya

  62. author

    andika5 years ago

    ah…. soalnya gampang-gampang, gak menantang sama sekali, aku kan disuruh ikut papa tes standart internasional kayaknya soalnya gak kayak gini deh

  63. author

    devie5 years ago

    minta soal latihan nya donk…..
    spaya pinterrrrrrrrrrrrrrr

  64. author

    keisha_queen5 years ago

    ada yg lain gk selain ini.. yg pkn, ips, mtk, b.indo ada gk soalnya…??? :)

  65. author

    zigaz5 years ago

    wah enak jg bisa blajar di sini ???????????????//

  66. author

    grace5 years ago

    minta soal kelas 5 sd yg ips,mtk,penjas,pkn,ipa(yg lumayan susah)^_^

  67. author

    rayhan5 years ago

    saya minta soal mtk klas v sd

  68. author

    dedek kurnia5 years ago

    minta soal kls 5 sd ipa

  69. author

    tiara5 years ago

    kurang banyak solanya

  70. author

    Misyel5 years ago

    Krimin Soal (asli) Ulangan Mid Semester tahun 2010
    Di Daerah Jateng

  71. author

    sarah5 years ago

    tolong kasih soal donk kan aku mau pinter! ahahahahahahahahaha
    okkkkeeeeeeeeeeeeeeee!!!

  72. author

    panjiansri5 years ago

    kls brp?

  73. author

    Ari Yulianto5 years ago

    Saya minta soal uts matematika kelas 5 dan 6

  74. author

    rafli5 years ago

    klas lima ini apa bisa naik kelas (^^^)

  75. author

    gravenia bieber 'swe epers"5 years ago

    saya senang belajar sains karena saya sudah cerdas belajar sains

  76. author

    pache5 years ago

    tolong kirimkan kepada saya soal Ujian tengah semester 1 ips kelas 5 tahun 2010.. kirim ke email saya (pache.mone@yahoo.co.id ). makasih sebelum.

  77. author

    stefy5 years ago

    stefy pintar anak kelas 5 minta soal uts ipanya dong………..please!!!!!!!!!!!!!!help meeeeeeeeeee for justin beiber

  78. author

    fajar5 years ago

    kalo saya sii gampang kaya semut

  79. author

    laila5 years ago

    minta soal untuk kelas V DoNk
    MatA pElaJaraN:B.Indonesia

  80. author

    namira edwina5 years ago

    wah asyik…nih bisa liat di sini wkwkwkwkkk

  81. author

    NOVAN5 years ago

    ayo ak minta kunci jawaban adja semuanya dah cukup

  82. author

    ulya zaen cahyani5 years ago

    minta kunci jwbn dan penjelasa
    nnya

  83. author

    putri5 years ago

    Pak parno memp. 2 petak tanah , masing2 berbentuk persegi panjang,sisi petak tanah yang pertama setengah panjang sisi petak yang kedua. Luas petak tanah yang kedua 488m2. Tentukan luas petak tanah yang pertama?

    tolong dong bantuin nih siapa yang bisa jawab

  84. author

    anissa5 years ago

    soal2 ipa, yg mna sch yg kluar dalam ujian nasional?

  85. author

    rofeo nazaripasha5 years ago

    tolong dong kirim contoh soal mat dan bhs indonesia utk SD klas v,terimah kacihya

  86. author

    Vira. . .5 years ago

    Benang dpisah menjadi untaian2 yg dnamakan?

    Place jawab lewat snie aja ya! Aq lp jwbnnya’.

  87. author

    dedeh5 years ago

    saya mintan soal uas pkn kelas v semester 1

  88. author

    desyara5 years ago

    tolong lebih banyak dong soalnya untuk ipa kelas 5 sd harusnya ada 50

  89. author

    intan is the best5 years ago

    aq mint@ soaL KLS 5 S3m3ster 1 yg s3r1ng kelu@r doNK pliiiiicccccs !

  90. author

    nurul5 years ago

    saya senang bisa membahas soal soal ujjian

  91. author

    nurul5 years ago

    dan saya ingin naik kelas

  92. author

    fiki5 years ago

    saya juga gi mana nih kalau gak lulus

  93. author

    naza5 years ago

    kalau bisa tolong di perbanyak ya soal soal nya -_-

  94. author

    purnami5 years ago

    saya mau bhs indonesia kls 5 dong yg semestar 1 untuk ulangan

  95. author

    indra5 years ago

    tolong ya but tin soal soal kelas 5 soalya aku nilai sekolah 23456

  96. author

    tria5 years ago

    sya mita tolong soal2x jng ada yang susah dong

  97. author

    alan5 years ago

    gampang gampang susah

  98. author

    jimmy5 years ago

    tlg aq dikirimi soal soal tes sem 1 kls 4 dan kls 5 , mtk ,indo,ipa ips.makasih ya

  99. author

    ®¤£Î5 years ago

    mintak sola ipa mid smester 2 ÐUⁿG Boleh 😀

  100. author

    ®¤£Î5 years ago

    😀 😛

  101. author

    ®¤£Î5 years ago

    (^^^)

  102. author

    nikainsaqgi5 years ago

    minta dunk soal mtc

  103. author

    sherina5 years ago

    minta soal ujian dong kelas 55

  104. author

    januar5 years ago

    minta soal sain donk kls 4dan5

  105. author

    globi gokil5 years ago

    minta soal-soal sains, donk please !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  106. author

    Fransiska Quthezs5 years ago

    Duhhhhh tgl 29 udh ul semester satu. pleaseee banget aku minta
    PKN yachhh…
    :)

  107. author

    nabila5 years ago

    aduh 8 harilagi ikutan bintangpelajarneh wah…wah…wah…

  108. author

    mega ariana5 years ago

    saya habis nih ulangan ku minta semua mata pelajaran kelas 5 biar ku bisa pliss ! ku mohon

  109. author

    yuli5 years ago

    aku minta soal sain donk
    buat
    ulangan akhir semester 1 nanti

  110. author

    rachmi5 years ago

    minta kunci jawabannya donk!!!

    thanks ya……

  111. author

    tabita cahyaningrum5 years ago

    Aq mau donk dikirimi soal2 untuk kelas 5 SD. Thx yach

  112. author

    angel5 years ago

    tolong dong kasih tau soal-soal matematika ips,ipa,
    thanksssssssss

  113. author

    nadiA5 years ago

    aku mau soal yang baru lagiya bab 4

  114. author

    milham5 years ago

    minta rumus agama doong

  115. author

    syifa5 years ago

    saya minta soal ulangan kelas 6 sd dong

  116. author

    angel5 years ago

    iih aku gga bisa nebak nya susah .. kalo aku belajar si gampang

  117. author

    annisa5 years ago

    mau minta soal ulangan kelas 5 dong plis

  118. author

    titi kamal5 years ago

    gue bigung nich tapi gue harus semangat sholat itu wajib ditaati

  119. author

    kevin5 years ago

    ak pengen dapat juara tpi tlong kasih aku soalnya yayayahhhhhhh

  120. author

    kinde m.s joyo diningrat5 years ago

    saya minta soal Bahasa Indonesia kelas 5 SD plizzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  121. author

    rafi5 years ago

    tolong kasih rumus matemtika dong plis susah nih soalnya

  122. author

    lia5 years ago

    aku minta soal yang bisa membuat aku jadi bisa mengerjakan ulangan donk pliezzzzzzzzzzzzzzzz

  123. author

    debi gistian5 years ago

    aku minta kunci jawaban ips donkkkkkk
    tanksssssss

  124. author

    fiio5 years ago

    tolong kirimin saya semua soal kelas 5 smstr 1 tahn 2010..
    PLISSZZZZZ..
    kllo yg kirimin cewe’ pastii cantik en kllo yg kirimiin cowo’ pasti ganteng (soo pasti)

  125. author

    helmi van sonia5 years ago

    minta soal soal ulangan tengah semester kelas 5,dong….please….

  126. author

    anggi5 years ago

    kakak,,,,,, aku blh minta kumpulan soal2 buat ujian kelas 5 g??????

  127. author

    Nabiila5 years ago

    kan aku mau ujian tengah semester tlong ksh soal sains dongg,,biar aku naik kls… please!!!!!!!!!

  128. author

    PUPUT NINO5 years ago

    YA …….. YA …….. SEKARANG Q DAH TAU RUMUSNYA DAN Q PELAJARI SUPANYA MENDAPATKAN RENGKING BAGUS *_* *_^

  129. author

    ikbal5 years ago

    hai teman bisa saya minta soal ujian smtr i untuk sltp

  130. author

    danty5 years ago

    aku mau kunci jawaban kls 5 semester 1

  131. author

    freska5 years ago

    gokil nih gue hihihihihihihhihihih

  132. author

    Uly Shahifa5 years ago

    tolong kasih soal latihan ulangan kelas 5 terutama matematika

  133. author

    Gilang NeuTron5 years ago

    kasih la soal MTK ama Bhasa Indonesia

  134. author

    NIA5 years ago

    BESOK AKU ULANGAN MATEMATIKA TOLONG AJARIN DONG ….. :)

  135. author

    rosari5 years ago

    mnta soal ips kelas 5 donkkkk……
    :)

  136. author

    icca5 years ago

    tampilkan soal soal yang sulit donggggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    please zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  137. author

    SATRIAWAN5 years ago

    AKU……….. MAU…….. DIKASIH SOAL…… IPA…… DONG………

  138. author

    inez5 years ago

    ak sk dgn pljrn ipa soalnya pljrn ipa itu menarik dan asyik

  139. author

    iffi5 years ago

    aq ingin kumpulan soal-soal UAS ipa kelas 5 yang buuaaannnyaaaak, yaaaa……

  140. author

    iffi5 years ago

    aq ingin kumpulan soal yg banyak biar tambah pinter

  141. author

    iffi5 years ago

    aq ingin soal UAS ipa kelas 5

  142. author

    Tika like K-on5 years ago

    duh mo ulangan
    moga gue dapet juaara 1

  143. author

    Tika like K-on5 years ago

    boleh gag yaaaaa
    no gua 031 duduk ma kelas 6 gag enagh bangetkaleeeeeeeeeeeeeeeeeee

  144. author

    Tika like K-on5 years ago

    :p :p kirimin soal matematika yah

  145. author

    Tika like K-on5 years ago

    kirimin soal pkn sekarang

  146. author

    Tika like K-on5 years ago

    nabiila: lam kenal
    tlong kirim soal bhs. inggris yah

  147. author

    osin5 years ago

    aq mau minta kunci jawaban?????
    ipa kls 5 tahun 2010/2011 dongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  148. author

    nathanian5 years ago

    saya mau tolong bikin soal yang lebih banyak ya !supaya cepat pintar dan juara kelas

  149. author

    nathania5 years ago

    saya minta soal yang lebih banyak beserta pembahasannya

  150. author

    nurul5 years ago

    duhhh saya besokk mauu ujiann semester 1 ..,,..
    tolong donk kasihh soal ujiann nya supaya pintarr dannn juara kls
    atauu kasih aja kunci jawabannya aja
    ipa kls 5 tahun 2010-2011
    ayoo donkkk ..,,.
    plizzzzzzzz .,

  151. author

    nanda ayu sabrina5 years ago

    ihhhhhhh kamu baik banget aku minta rangkuman kelas 5 semester 1 ya boleh kan????

  152. author

    nanda ayu sabrina5 years ago

    aq minta soal uas kelas 5

  153. author

    nurul5 years ago

    bagaimana sih cara kalau kita mau jadi juara 1 dan pintar selain belajar?

  154. author

    nurul5 years ago

    aku mau jadi juara 1 dan aku minta soal ulangan semester 2 ya plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz biar aku tetap bisa jadi juara

  155. author

    tarialaim5 years ago

    tolong minta soal2 kelas 5 SD ,tanks

  156. author

    abdul halim5 years ago

    eh jagan minta donk makanya belajar sendiri biar pintar donk ||||| bodoh wewewk ^_^ 😛 😀

  157. author

    nathania5 years ago

    saya minta soal beserta pembahasanx dan soalx bikin yank banyak ya!!!!

  158. author

    nathania5 years ago

    saya ingin jadi juara pararel dari seluruh kelas yank ada aq minta soal semester 2 ya tolonggggggg!!!!!!!!!!!!

  159. author

    nathania5 years ago

    saya mw minta soal secepetnya jangan lama2 aq wegah lama2

  160. author

    silva5 years ago

    hayyy… aku papa ??? aku pintar matematika, kirim soal matematika.

  161. author

    Putri5 years ago

    Aq MiNTa sOAL uLAnGAn IPA clASS 5 sEmeTer II dONg………
    soAl’a q meNURUn d MAtaPElajaRAn IPA………….

  162. author

    Putri5 years ago

    Aq MiNTa sOAL IPA clASS 5 sEmeTer II dONg………
    soAl’a q meNURUn d MAtaPElajaRAn IPA………….

  163. author

    vita5 years ago

    tolong dong soal latihan pelajaran kelas 5 SD agar aku bisa terbantu mempelajarinya………………………………………………………………..

  164. author

    fikri5 years ago

    semester berapa tu bro

  165. author

    riski5 years ago

    mintak ulangan harian donk

  166. author

    rezky gunawan5 years ago

    saya mau tau kunci kls v

  167. author

    noel5 years ago

    aku minta latihan soal ips kls 5

  168. author

    angrenicella5 years ago

    ksih soal yang besarr dan bisa di jawab trussss dikasih tau bener atau tidakkkk……………….^o^

  169. author

    ayu5 years ago

    aku minta soal ujian uan semmester 2 plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  170. author

    balya5 years ago

    aq minta kumpulan soal kelas 5 Matematika donk

  171. author

    a v al kautsar5 years ago

    aq mau soal soal dong

  172. author

    m.fauzan reza p5 years ago

    saya ingin soal ipa kelas 5donk

  173. author

    rIzAl5 years ago

    saya mau minta soal uts smt 2 kelas 5

  174. author

    De'Anind5 years ago

    minta soal Ipa kelas 5 yaw..hehe…

  175. author

    erza guanteng5 years ago

    minta soal ipa mat bi bd pkn semester 2 dong

  176. author

    FeBrI_aWaN5 years ago

    q mnta soal kls 5 Sd sekarang mata pelajaran nya IPA …………………………
    sekarang gpl ya ………..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

  177. author

    bryan conk'z aremania5 years ago

    minta semua soal kelas 4 dog..haha..

  178. author

    aldo5 years ago

    asik bsa liat d sni donkzzz

  179. author

    justin5 years ago

    semoga qu juara kelas dan aku mau naik kelas semga ank2 klz 6 lulus semua amien,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  180. author

    davy herma pratama5 years ago

    kerenla

  181. author

    davy herma pratama5 years ago

    pelajaran ini sangat mudah

  182. author

    adinda5 years ago

    minta tolong yya soal ujian kelas 5 nanti mudah mudah aza jngan rumit-rumit nan ti susah di jawabbbbbbbbbbb……????

  183. author

    adinda5 years ago

    q minta tlong soal-soal nanti mudah aza yya agas bisa dijawab dengan mudah please 😀

  184. author

    cindy5 years ago

    sayua ingin minta soal ulangan ipa samester 2 plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  185. author

    icha lestari5 years ago

    aku minta kumpulan soal soal UAN matematika kelas 5 & 6 SD ,secepatnya y ….please ….thnx

  186. author

    miranda5 years ago

    q minta kuci jawaban dnk,hhe

  187. author

    mila handayani5 years ago

    bagai mna rumus nya 😛

  188. author

    ROSSA5 years ago

    MAKASIH ATAS PEMBERITAUAN

  189. author

    annisa5 years ago

    minta soal MTK semester 2 dong!!! Tau gak bentar lagi mau UAN nih-___-
    tolongg yaaa plisss

  190. author

    adinda5 years ago

    bolehkan minta soal 2 kelas 5 untuk belajar

  191. author

    cantik5 years ago

    susah amat

  192. author

    dipo5 years ago

    gimana soal ulangan sd kl 5 kk bagaimana caranya kk ??????????????……..

  193. author

    nadia5 years ago

    saya mau soal ujian kelas V dong kak tapi semester dua

  194. author

    inggrit5 years ago

    boleh kan minta kunci jawaban nya

  195. author

    inggrit5 years ago

    soal nya gampang semua boleh kirim ngak ke alamat gue di tomohon sekolah sd gemim 2tomohon soalnya gue perlu supaya gue menang ikut olimpiade sains tingkat sd

  196. author

    betania5 years ago

    kunci kunci kunci kunci jawabanya boleh saya saya minta kirim kirim dong

  197. author

    Ricke P Agustriliani5 years ago

    Aku minta semua soal pelajaran kelas 5 doooooooooong pleazzzzssssss!!!!!!!

  198. author

    fadhia zulfiana5 years ago

    aku minta kunci jawaban kelas 5 yang semester 2 donk dan minta soal soalnya apalagi matematika pokoknya semua pelajaran nya boleh ga pleaseeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :)

  199. author

    sasha julia5 years ago

    aku minta soal2 ipa yg semester 2 donggggggg yg banyak yaaaaaaa plizzzzzzzzzzzzz

  200. author

    laurens5 years ago

    hai adain kumpulan soal2 kelas 5 dong ok^_^

  201. author

    nia5 years ago

    ak minta soal latihan ipa untuk remidi dong besok ya

  202. author

    ditya5 years ago

    mmmmmmm qw pengen ngerjain soal ipa nich soalnya bentar lgi qw mo olimpiade sains qw takut nichhhhhhh mhon yachhhhhh

  203. author

    ditya5 years ago

    soal nya mana cih koq g ada :(
    kirim ke alamat qw ja di dityanurfianti@rocketmai.com
    yach pliezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz qw buuuuutuuuuhhhhhh
    bangetzzzzzzzz qw keburu ngantuk nich Zz… Zz… Zz…
    tukan qw ketiduran cepetan yach :-)

  204. author

    meylia sasa p5 years ago

    minta soal nya donk, buat latihan di rumah yang sulit agar terbiasa yaaaaaa…….trimzsssssss!!!!!! :)

  205. author

    angga5 years ago

    minta jawaban nya dong

  206. author

    brian5 years ago

    mas saya minta soal ipa dan ips kelas 5 semester 2 buat
    senin tanggal 14 februari 2011

  207. author

    Dimas5 years ago

    plees For SD
    u wilcome unifrom me iuu go go go =D

  208. author

    yoga5 years ago

    tolong saya minta soal kelas 5

  209. author

    fikri5 years ago

    minta jawaban ulangan matematika kelas 5 sd untuk semster 2 2011 minta ya plizzzzz :)

  210. author

    fikri5 years ago

    😀 :*

  211. author

    om ian5 years ago

    tolong kirimi saya soal – soal bahasa jawa kelas 5 SD semester 1 dan 2 ke email : ianprasetya89@yahoo.co.id

  212. author

    arie5 years ago

    tolong kirimin soal-soal kelas 5

  213. author

    coory5 years ago

    boleh gw minta buku insloklopedia fisika

  214. author

    Reyhan5 years ago

    Tolong kirimin soal IPA kelas 5 untuk olimpiade plizzzz !!! Masalahnya nanti tanggal 23 saya ikut olimpiade !!
    Kirimin soalnya ya ke email ini Pren39xand@ymail.com !!!
    Ditunggu ya soalnya !!

  215. author

    fitra5 years ago

    perlihatkan soal 2 kelas 5 sd

  216. author

    Ihza Dirgahayu 65 years ago

    kirimin soal kelas 5 semester dua masalah CAHAYA ….Oke

  217. author

    ibnu5 years ago

    😀

  218. author

    ibnu5 years ago

    hai tolong minta soal matematika :3
    kelas 5 semester 2

  219. author

    erika5 years ago

    kirimin donk soal bahasa jawa klas 5,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.;; .;; *:

  220. author

    mitha5 years ago

    aku minta jwbn srta soal ipa dong!!!!!!!!!!!! biar aku tmbh pintar…….

  221. author

    rizka5 years ago

    kirimin soal matamatika yang banyak donks kalo bisa sampe 50

  222. author

    eka5 years ago

    sangat membantu trim, kalau bisa tlong minta soal ips kelas lima buat latihan mo ulangan…….ke email zeka.yanti@yahoo.co.id

  223. author

    risaf koclok4 years ago

    minta soal ulangan tengah semester 2 kls5 sd dunk……….. plizzzzzzzz

  224. author

    Janneth4 years ago

    Minta soal ipa dong,buat besok ulangan.Mudah-mudahan,aku naik ke kelas 6

  225. author

    michellejulyanputri4 years ago

    mintalah soal ujian ipa mid semester 2 atau genap

  226. author

    michellejulyanputri4 years ago

    hai tolong minta soal latihan sains ujian untuk kelas 5

  227. author

    michellejulyanputri4 years ago

    kok lama bangets si aku hari jumat ujian ipa

  228. author

    Rzky4 years ago

    untuk ngembanggain orang tua saya

  229. author

    Dika4 years ago

    blee minta soal OLIMPIADE IPA KELAS 5-6 SEMESTER 1-2 ga ?

    aku soalnya ikutan olimpiade IPA ,,

    thanks

  230. author

    ulfa4 years ago

    hai tolong minta soal sama kunci jawaban matematika kelas 5 tolong KIRIMIN DONK

  231. author

    nicky4 years ago

    kk minta jawaban kelas 5 donk pleasssss…!!!!!!!!!!

  232. author

    febby noorlyanna zhakilla4 years ago

    semoga aku besok bisa dapat nilai bagus dan aku bisa rengking 1,dan aku bisa naik kelas.

  233. author

    agung4 years ago

    kirimn dunkkk soal MTK ……….. :)

  234. author

    agung4 years ago

    :|] ok

  235. author

    anny4 years ago

    aku minta soal matematika dan ipa kelas 5 donk ……………………………..cepetan GPL [GAK PAKE LAMA]……..OK!!!!!!!YANG SEMESTER 1 DAN 2………

  236. author

    salsya4 years ago

    aq minta soal bhs.Indonesia

  237. author

    salsya4 years ago

    aq juga minta soal sains kls 5

  238. author

    frans4 years ago

    tunjukin soal ujian dontg semester dua

  239. author

    nailah4 years ago

    kirimin donkk buku soal ujian untuk anak kelas lima n enam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  240. author

    Zalfa Khansa4 years ago

    Minta soal IPA kelas V semester 2 donkk! pleaase..!

  241. author

    amel4 years ago

    aku minta soal uts kelas 5 semester 2 untuk wilayah kab.sleman..
    aku pingin lbh tingkatin nilai prestasiku,,
    plise!!

  242. author

    lolil4 years ago

    minta semua mata pelajaran kls 5 senester 2 donk?

  243. author

    syifa fadilah4 years ago

    hy….
    bentar lagi UTS loh….!
    ingat ngapalin….!
    :)
    O.o

  244. author

    chandra4 years ago

    kk aku minta jawaban ya yg ipa kelas5 supaya aku dapat rengking2 lg plizzzzz jangan salah

  245. author

    encen sang pen caricinta4 years ago

    kkk aku minta kunci jwaban ulangan kelas5 sd 4way laga biar aku rengking2 plisszzzzzz kirim ke fb aku ya

  246. author

    fena4 years ago

    alu mau kamus matematika donk

  247. author

    TIRZA LOVE ENLY4 years ago

    AQ PENGEN MINTA KUNCI JAWABAN MTK,PKN,BAHASA INDONESIA,DAN IPS DONK

  248. author

    fattur zain m.p4 years ago

    tolong lahk kaka ataupun siapa aja yang mempunyai website ini aku minta soal ujian kelas 5 SD

  249. author

    pardian4 years ago

    kirimin kelas 5 sd ulagan kontol

  250. author

    wati4 years ago

    tolong kiriman kontol lah saam bokef

  251. author

    Anggara4 years ago

    Kenapa tak ada soal b.indonesia padahal aku belum belajar,.,.,.,.,.
    sial

  252. author

    wahyu4 years ago

    minta soal kls 5 dong

  253. author

    salira4 years ago

    saya minta soal 😀

  254. author

    salira4 years ago

    kirimin donk soal ipa kelas 5 sd 😀 plase

  255. author

    salira4 years ago

    😛 😀 :*

  256. author

    tantri amalinda4 years ago

    duhh,semua soal uts 2011,klas 5 donk…
    kirim yaa,ke facebook!!
    okkk!!
    thank’s…

  257. author

    anggi4 years ago

    minta soal kelas 5
    ipa , ips ,mtk , b.indo ,pkn,,……. plissssss

  258. author

    m.aldiansyah4 years ago

    tolong kasih kami soal untuk belajar di rumah nih plis

  259. author

    afnun4 years ago

    aku pengen bisa mata matika yah plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  260. author

    rachma4 years ago

    minta soal nya donk…….
    senin aq mau ujian ! :)

  261. author

    anak jak4 years ago

    oi jak

  262. author

    rafi4 years ago

    minta soal kelas 5 ipa,ips,mtk,b.indo,pkn ,b.jawa and inggris …….
    bolehhh yach…. pleeeeeessss :)

  263. author

    dwi4 years ago

    saya mintqa soal ips kelas 5 sd

  264. author

    evha4 years ago

    akk ska bnget ipa coal’na mengajarkan pengetahuan alam……..(^^^) -_-

  265. author

    yasinta4 years ago

    kogh gagh dha iang sem 2 seccccccccchhhhhhhhhhhhhhhh
    cape dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    nie khan sem 1 taukkkkkkkkkkkkkkk

  266. author

    Suci Yanti4 years ago

    wah saya paling senang sais tau :)

  267. author

    rana anisa4 years ago

    jawaban nya dong sekalian trus soal nya yg lelbih lengkap lagi

  268. author

    fida4 years ago

    Q mau minta kunci jawaban semua pelajaran aq mau peringkat pertama kiri lewat FB AQ Plissssssssssssssssssssssssssssssss

  269. author

    kariel4 years ago

    aduh Q kq pingin pintar yaaa…….. tolong donk! buatin rangkuman sains,pkn, & ips. dan khusus matematika buatin rumus2nya kls 5. trus khusus b. inggris buatin bacaanya / cara2 mudah untuk menghafalkan b. inggris ok! ok! ok!

  270. author

    siwah4 years ago

    aku minta jawaban ujian MID semester 2 IPA dong??

  271. author

    namus akbar4 years ago

    siapakah laksmana muda maeda

  272. author

    nisrina4 years ago

    ich besok aku mau try out nie
    tpi soal’a gx ada di sini atau kurang kumplit
    pleas donk tolong kasih soal ipa kls 5 semester 2
    cm akli ini ajh dech
    pleas donk aku takut nilai aku jelek nie
    pleas……………………………………………………….
    :( :( :(

  273. author

    Fauzan4 years ago

    Saya Minta Soal IPA DDooNNkk!!!!!!!!!!

  274. author

    pangalima4 years ago

    aq mau tau soal soal kls 6
    sama kuncinya

  275. author

    akbar karunia robby4 years ago

    aku mau pintar sins tolong kirim soal soal ipa beserta kuncinya

  276. author

    resi yana4 years ago

    kasih tau donk …………. kisi kisi un tahun ini……………………..””””””””””””””””””””””””””””””””

  277. author

    shabrina zhalva4 years ago

    tolong donk kasih kunci jawaban sains serta soalnya plizzzzzzzzzzz

  278. author

    yosshy4 years ago

    aku minta pelajaran matematika klas 5 sd semester 2 donk

  279. author

    RAHMAT NST4 years ago

    TOLONG DONG KASIH SAMA SAYA UJIAN SEMESTER2 YANG AKAN DATANG YANG LENGKAP PELAJARANNYA

  280. author

    alfi4 years ago

    tolong minta kuci jawaban dnk

  281. author

    yoan4 years ago

    aku minta pelajaran kelas 6 sd semester 2 ya

  282. author

    sofyan4 years ago

    Bang, minta soal kelas 5 semester 2 nya donk… please…

  283. author

    tantri4 years ago

    akk minta mapel mipa dunkkkk

  284. author

    nandagokil4 years ago

    Pak! Mintak Isian nya !! Please

  285. author

    Aktivis Budipekerti Anak4 years ago

    Dalam penelusuran kumpulan soal mapel MATEMATIKA terdapat gambar-gambar porno, Gue tanya koq sampai ceroboh gt gimana nantinya klo sampai di lihat oleh anak-anak didik usia dini, mohon pengklarikasian sampai tuntas.

  286. author

    kholid alfarih4 years ago

    aku besok mau ulangan IPS yg kls 5

  287. author

    Asty4 years ago

    Mas tolong soal dan pembahasan matematikanya di perjelas

  288. author

    arinda4 years ago

    minta soal ulangan ipa kelas 5 semester 2 doonkkk. pliiiisss… kirim ke e-mailku yya…..

  289. author

    lusy fladea4 years ago

    aku minta soal ipa 40 soal dan jawaban kelas 5 okkkkkkkkkkk …………

  290. author

    Zauhair4 years ago

    Boleh ga’ mnta Soal IPA kls 5 Semester 2 plisssss….. 😀

  291. author

    amar4 years ago

    yah gak ada bahasa indonesia kels enam yh capaedeh :(

  292. author

    kevin4 years ago

    kirimin soal kls 5 donk

  293. author

    DONNY Paling ganteng4 years ago

    kls 5 mana

  294. author

    DONNY Paling ganteng4 years ago

    wkwkwkw 😛

  295. author

    ananda4 years ago

    aku mau pintar sains dong tolong kirimin soal dan kuncinya (” ,,, ”)

  296. author

    ananda4 years ago

    hohohohohohohohoohohohohoh ulangan ipa ku naik jadi 90 😛

  297. author

    aulia febrianty4 years ago

    aduuuhhhh susah banget sih soalx!!! ()
    ~

  298. author

    siti muflihatun nisa4 years ago

    kalau inggin pintar kalian hrs
    Belajar yg rajin
    Kurangi waktu bermainmu
    Ikut les BIMBEL(bimbingan belajar)
    Bergaul dengan teman yg pintar
    coba aja tipsnya pasti nilai kalian bagus!
    tp jangan sampai menyontek yaaaa
    nanti kalau UN gk lulis

  299. author

    M.Fajar.Alwi4 years ago

    hai! aku jago matematika

  300. author

    M.Fajar.Alwi4 years ago

    aku dari kelas 1 sampai kelas 5 rangking 1 terus! hebatkan

  301. author

    marsha4 years ago

    minta soal kelas 5 sd dong tp semua pelajaran jangan ipa aja.

  302. author

    fenny says4 years ago

    aku minta soalnya kls 5 wssd donk tolong kirimi di fb ku ku mnta soal ips donbk soalnya aku pingin bisa ips

  303. author

    yohanes4 years ago

    tolong informasi untuk mendapatkan soal-soal ujian semester genab kelas 4 – 6 yang terbaru sesuai ktsp. trims

  304. author

    iffah nur afifah4 years ago

    tolonk donkkkkkk soal n rangkuman sainsnya untuk kelas IV n V plissssssssssss buangetttttttt, kalo perlu aku kasi snyum buat km biar km kasi” ke aku soal n rangkumanx nih snyumku :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

  305. author

    risky4 years ago

    pelajaran ipa bagus basnget hhihih 😀

  306. author

    helmi4 years ago

    tolongdong kirimin soal matematika ukk kelas 5 b plis kirim yah ke email aku yah wakak kak kak kak kak kak kak kak

    ,.”helmi”.,

  307. author

    Immanuel Jinx-Pro4 years ago

    tlong ulngan yg lain y plizzzzzzz
    :) :v 😀

  308. author

    Immanuel Jinx-Pro4 years ago

    :V

  309. author

    vyna ^KOTAK^4 years ago

    iiiiippaaaaaaaaaa aqw suka bgt pelajaran ipa

  310. author

    filan4 years ago

    aku ingin juara 1di sekolahku bljarin dong……….,,,,,,,,,,??????

  311. author

    gilbert4 years ago

    minta pelajaran ipa buat ulangan donk plis

  312. author

    Ryuutaros4 years ago

    Tolong kirimin Sal UKK kelas 5 SD ( Matematika ) 2011

  313. author

    aQu4 years ago

    yAA aMpUen ZuSa BGt

  314. author

    Putu Ayu Andriyani4 years ago

    Tolong soalnya yang lebih lengkap, banyak, dan susah ! Terima kasih.

  315. author

    milla4 years ago

    plz banget aq pingin lebuh lengkap soal ipanya trus aq minta semua pelajaran ada
    soalnya aq mau berhasil tahun ini….plz banget…kirim ke fbku ya…..di ludmilla simoes de almeida…….plz…plz…plz

  316. author

    mell.....................4 years ago

    tolong ksih soal2 ipa kelas lima yg cukup lengkap dooooooooooooooong!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pliz

  317. author

    nabila4 years ago

    tlng kirimin contoh soal ujian semester genap ipa kls 5. plz ya…………………………..

  318. author

    rizky4 years ago

    tolong siapa sj yg tau soal 2 semester 2 kls 5 sd tolong ya teman teman dan jg soal2 semuanya y teman teman

  319. author

    aisyifa4 years ago

    minta soal dong kelas 5 tentang indonesia lgi di jajah sma belanda..

  320. author

    depril4 years ago

    aku mau liat soal kelas 5 ujian

  321. author

    depril fernando4 years ago

    aku mau liat ujian klas 5

  322. author

    Yuandsa4 years ago

    😐 :) :) :) mau nyolong Ulangan kelas 5 donk besok ujian nich…

  323. author

    Maya Ichigoo4 years ago

    soal-soal olimpiade sain dunkz……..bentuk y aja biar bisa dipake mengajar z……
    terima kasih….

  324. author

    ari4 years ago

    aku senang sekali ngisep pek ibuku sumpah

  325. author

    ari4 years ago

    :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

  326. author

    amel4 years ago

    ksi tau dong sooal ipa nya :) plis :)

  327. author

    laila feby hidayat4 years ago

    😀 😀 😀 😀 akku mintta soaalll buat UKK dong biarr gakk susahh jaddi akku tinggal liatt ajjja ……., sattu minggu laggi akku UKK kasiin ajja yya kke FACEBOOK akku …,

    by : laila febby darri tasikk

  328. author

    laila feby hidayat4 years ago

    😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 :)

    mintta soall soall kelass 5 dong tappi lewatt FACEBOOK akku se minggu laggi UKK akku takkut padda sallahh truss ….

    by : laila febbi darri tasikk

  329. author

    dinda rahayu hidayat4 years ago

    minta soal ujian nie takut ada yang

  330. author

    dinda rahayu hidayat4 years ago

    😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 : : D:D 😀 😀 😀 / :D:D : D: D: D: D: D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D: minta sooaaal buat UKK biar nanti bisa

  331. author

    Ary4 years ago

    mau bocoran soal kls lima donk besok mau ujian nich

  332. author

    ilham4 years ago

    maaf,,apa ada yg bisa bantu putra saya soal matematika kelas 5 SD semester 2 gak ya,,soalnya putra saya matematikanya sangat2 mengecewakan,,apalagi sudah mendekati ulangan akhir semester 2,,saya takut putra saya tdak naik kelas,,tolong bagi yg mau bantu putra saya kirimkan saya soal2 matematika kelas 5SD berikut cara penyelesaiannya,,terimakasih.

  333. author

    amri4 years ago

    tolong kirimin saya soal kelas 5 UKK yahhh 😀

  334. author

    imam4 years ago

    Minta tolong donk Mau banget soal ulangan kelas 5 besok ujian tolong pleace

  335. author

    aldy4 years ago

    q mw dong soal klas 5

  336. author

    patih candra4 years ago

    gma ulngan semester 2 klas 5 matematika ya

  337. author

    fadilla zara larashati4 years ago

    tolong dong kasi soal ukk di facebookku aku mau belajar biar dp sepuluh besar dan pas gi ujian g kebingungan deh tolongnya pleeees

  338. author

    winda4 years ago

    ya allah semoga ulangan ku sukses and nilai nya besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  339. author

    tiara indah4 years ago

    ak minta soal2 mtk tlong krim d Fb y

  340. author

    alief al qasiem4 years ago

    082161447196 saya dari yordania tolong minta kunci jawaban kelas 5 hubungi nomor telepon di atas ya……..

  341. author

    naufal nashrullah nst4 years ago

    minta tolong apa pasword pb

  342. author

    guplo4 years ago

    tolong donk kunci jawaban ukk kelas lima 2011

  343. author

    guplo4 years ago

    tolong donk kirimin kunci jawaban ukk kelas lima 2011 😛

  344. author

    LIZA4 years ago

    MINTA SOAL SOAL KELAS 5 YG LAIN DONG JGN IPA AJA… DAN SOALNYA JGN 10,TPI LEBIH DRI 10

  345. author

    agung4 years ago

    belajar kelas lima enak kan

  346. author

    jinxpro gila4 years ago

    soalnya banyakin dong

  347. author

    jinxpro gila4 years ago

    ♫ :|]

  348. author

    inka4 years ago

    q minta soal kls lima

  349. author

    joykaeng4 years ago

    Makeret lingkungan 2

  350. author

    Rafli4 years ago

    Plzzz….Buat Rangkuman Ipa Kelas Semester 1 And 2..Soal’n Lagi Butuh Nie..yg smester 2 dah Pda Hapal..Yg 1 belom…Smoga saya Dapat Nilai Besar Dan Ranking 10 Besar..Tolong doanya..amieen

  351. author

    Rafli4 years ago

    atau nggak nih link buat Belajar..http://www.duniabelajar.com/murid-soal.php

  352. author

    Rafli4 years ago

    😀

  353. author

    tika4 years ago

    minta soal mtk ukk dong plis kamu ganteng deh\cantik plis

  354. author

    samuelCafaneehonden4 years ago

    Aku BAgi Soal Semuanya dong Supaya aku naik kelas Plss (‘-‘*)オヒサ♪

  355. author

    ricky4 years ago

    eh teman teman ayo kita belajar!!!!!:D:P:)

  356. author

    ^-^ b0^Wo^-^4 years ago

    aq harus bisa ngerjain soal ujian IPA besok

  357. author

    RIAN4 years ago

    Ada soal bahasa jawa gax ?

    soal’aa bsok ada ujian bhs jawa Nih

    Plisssss Help Me

  358. author

    riski4 years ago

    tambah lagi dung soalnya.. ko dikit .. aku suka belajar ipa..

  359. author

    amanda cartatika4 years ago

    aq ska dngn pelajaran matematika

  360. author

    MIFTAHUL_HUDA4 years ago

    MAKASIH YA KK

  361. author

    MIFTAHUL_HUDA4 years ago

    YA TUHAN SEMOGA AKU BISA MENGERJAKAN SOAL IPA BAHASA INDONESIA

  362. author

    liza4 years ago

    aku suka bermain berbity

  363. author

    faizi4 years ago

    ayo blajar teman untuk sd 009

  364. author

    andika bayu asmoro4 years ago

    smoga aq bsa mengrjakan pljaran iippaa n smoga saudara”aq mndoakan aq biar bsa mngrjaknnya

  365. author

    nicholas4 years ago

    udah selesai ulangan tp tkt gak naik kelas mogah mogah tuhan berikan w naik kelas dan dpt ranking 2 😀 :v 8|

  366. author

    bunga4 years ago

    kk kasih soal pkn nya donk..
    pliss…

  367. author

    dhea amelia4 years ago

    Ujian didepan mata.. :(

  368. author

    m.fatahillah sauda4 years ago

    aku suka belajar IPA dan MATEMATIKA

  369. author

    Rha Haruno4 years ago

    Asyik!!….!! Persiapan soal soal nih buat naik ke kelas 5, lumayan susah nih :(

  370. author

    aris zakaria4 years ago

    AKU SENANG BELAJAR BHS.INGGRIS

  371. author

    aris zakaria4 years ago

    CITA CITAKU JADI GURU

  372. author

    aris zakaria4 years ago

    HOBIKU BELAJAR HINGGA MENJADI ANAK TER PINTAR

  373. author

    irv@n mu@ l@n@4 years ago

    aku suka main bola dan menjadi altid bulutangkis tapi aku mau belajar dulu

    selesa

  374. author

    irv@n mu@ l@n@4 years ago

    minta kunci jawaban dong

  375. author

    kevin briliant evander4 years ago

    lumayan gampanglah segitu
    nggak susah kalo di baca bukunya

  376. author

    kevin briliant evander4 years ago

    ada yang cita-citanya jadi fotogarafer , dokter specialis , atau koki?

  377. author

    vety riski4 years ago

    soal ujian didepan mata :-(

  378. author

    rosyid4 years ago

    ada kunci jawaban ga?

  379. author

    toni4 years ago

    aku harus rajin sekolah dan belajar

  380. author

    listia4 years ago

    ya allah mudahkanlah un ini

  381. author

    Sultan4 years ago

    semoga aku naik kelas,
    amieeeenn…

  382. author

    ifan arenza4 years ago

    YA ALLAH TOLONG LAH BERIKAN AKU IL MU UNTUK MENGIKUTI UH IPA YA ALLAH

  383. author

    vicky fauzi4 years ago

    YA ALLAH BERIKAN ILMU IPA YA ALLAH HAMPA MAU PINTAR DAN MAU JADI ORG PANDAI YA ALLAH TOLONG????DI DOAKAN YA

  384. author

    subahan4 years ago

    ya allah saya ingin jadi anak pintar

  385. author

    kholis ramadhan4 years ago

    buat soal-soal tengah semester yang baru lagiiiii biar tambah pengetahuan kami…….^_^

  386. author

    COOL AZZUHARA4 years ago

    IYA UJIAN GAK SAMPE 1 BULAN LAGI YA AMPUN MAKA NYA BANYAK BUKA SOAL YA!!!!!

  387. author

    kamila4 years ago

    hobiku belajar tapi aku tidak sombong aku sering berbagi dengan siapa saja kalian kalo kesulitan tanya aja ama aku kalo kalian mau ohya aku jago B. inggis dan matematika

  388. author

    kamila4 years ago

    semoga kalian sukses amien

  389. author

    kamila4 years ago

    ternyata kalian baik baik ya aku salut ama kalian senyum semua takbole marah horas horas horas

  390. author

    kamila4 years ago

    cita citaku jadi dokter seperti ayah dan ibuku jadi dokter tuh enak mengobatih /menyembuh kan orang sakit tapi kalo kita jadi dokter tuh jangan galak dan untuk orang yang tak mampu tak perlu kita pumut biaya amal maksutnya gratis kasian biarkanlah kasi perawatan khusus yang baik ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok

  391. author

    k@mil@4 years ago

    yang baik ya ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok

  392. author

    nopis4 years ago

    aduh besok ada ujian “mari main facebook aja”
    aduh ngeri nih takut ga lulus ujiannya..
    all doakan aku lululs ya

  393. author

    dewantoro4 years ago

    mari belajar biar pintar

  394. author

    nabila mutt4 years ago

    iiihhhhh……….. soal ulangan ku cuma 15 😛 wawwwwwwwwww…. haha
    help me….
    tapi susah 2 TOT -_- ..
    Do’ain aku ya biar bisa ngerjain ..
    Soalnya habis uts Penggalang nihh… adduuuhh..

  395. author

    ziran4 years ago

    pusing nI GuA dIKIt LAGI UlaNGan

  396. author

    mzaka4 years ago

    :)
    (^^^)

  397. author

    Lara farikha4 years ago

    gmanaya caranya untuk balajar mtk

  398. author

    Rindiani4 years ago

    ada rangkuman pelajaran IPA yang lengkap ga?

  399. author

    bangun4 years ago

    kk tolong kasih tau dongx soal semua atau kunci jawaban nya plizzzz ()

  400. author

    yari4 years ago

    aku juga mau naik kelas tolong minta kunci jawaban nya dong!

  401. author

    yari4 years ago

    kalian dari sd mana?

  402. author

    ivan4 years ago

    ayo kawan” belajar buat mid besok

  403. author

    taufik4 years ago

    kk soal sain bab 5 dong nic pelajaran kelas 4 kali

  404. author

    dinda4 years ago

    gmanaya soal kumpulan kelas5

  405. author

    yogi994 years ago

    YA ALLAH MOGA GUE BIZA NGERJN MID SMESTER
    ROBBANA ATINA FIDUNYA HASANAH WAFIL A HIROTI HASANAH

  406. author

    yogi994 years ago

    Gue pnya srn buat klian semuanya
    kita hrus belajar dengan giat

  407. author

    uti nabila4 years ago

    aku mau donk.. :)

  408. author

    Susilo TS4 years ago

    Terimaksih ,aku ikut download soalnya.

  409. author

    anita herninda4 years ago

    aku ingin mencari ilmu

  410. author

    tamie4 years ago

    coba tak kasih ke adik2 les q, biar mereka pinter2 haha…

  411. author

    fauzan4 years ago

    yayaya:)

  412. author

    zakki4 years ago

    Paru-paru kanan terlihat lebih besar dari pada paru-paru kiri karena…

  413. author

    yunus4 years ago

    kalian tau ipa ini sangat bagus cita cita ku jadi dokter karena jantung

  414. author

    Zahra4 years ago

    Wow..Kumpulan soal2 nya bagus baget..aku suka.. apalagi aku lagi kelas 5 SD pas bagetz …

  415. author

    Tasya naq jail4 years ago

    wow…. Kumpulan soal2 nya bagus bgt.. aku suka.. ternyata internet juga bnyk soal2 untuk aku lebih bljr…

  416. author

    esa4 years ago

    kumpulan soal’a bagus2 bngt

  417. author

    rachel4 years ago

    pleas help me pliissss i dont understad all i want learn all all pleas

  418. author

    andre4 years ago

    wow…,soal,gampang,

  419. author

    andre4 years ago

    amin

  420. author

    andre4 years ago

    saya,suka,rangking,1

  421. author

    andre4 years ago

    besok,saya,ulang,tahun,datang,ya,di,perum,sawati,mas,kecamatan,sukaresik,kabupaten,tasikmalaya,desa,cipondok,ciawi,tasik,malaya

  422. author

    dimas4 years ago

    bagus nih soal bikin banyak pengetahuan

  423. author

    yanis4 years ago

    wah enak banget main internet sambil belajar

  424. author

    yanis4 years ago

    aku ingin semua tmn2 rajin belajar

  425. author

    fanie4 years ago

    k’k soal kelas 6 kasih juga donk=D

  426. author

    davina4 years ago

    kk tolong buatin soal soal kls 5 utk semerteran besok plisss,,,,banget y kk,

  427. author

    nabilla devi4 years ago

    aq pengen naik kelas, dan aq pengen nilai sempurna! kk tolong buatin soal UAS kelas 5 S.1
    tolong ya kk! PLISZSSZSZSZSZSZSZSZS

  428. author

    nashrullah4 years ago

    apa jawaban ujian semester 1

  429. author

    gusti4 years ago

    buatin soal ipa kirim ya ke email ku anugrahharimurti@yahoo.com cpet ya buat besok ni saya mohon

  430. author

    oethary4 years ago

    buat in soal ipa di email ku buat ujin besok senin tuh…
    (oetharygirl@yahoo.co.id) plisss…………

  431. author

    oethary4 years ago

    aku ingin naik kelas ………soal ujiann kelas 5…………..

  432. author

    Eric William4 years ago

    Semoga aku Naik kelas

  433. author

    annisa tri apriani4 years ago

    aku ingin jawaban kls 5/V

  434. author

    claire4 years ago

    bismilah semoga nilaiku baguss ammenn

  435. author

    Aldoy4 years ago

    KK minta kunci jawabanya dund…..

  436. author

    wisnu4 years ago

    saya mau kunci jawaban ipa

  437. author

    agus4 years ago

    semoga nilai ku bagus semua amin…………………? :p

  438. author

    Mutia Mahhal Dimaysya4 years ago

    tolong donk kasih tau soal sekaligus isi…..-_-
    kasih tau,plissss…!!!!

  439. author

    ardi4 years ago

    semoga aja sukses ya aminnnn…………………… wkwkwkwkwk…………………kita cari jawaban

  440. author

    penggemarSnSd*4 years ago

    Ku dipilih olimpiade nih kirimin soal soal donk>>>>>>_<<<<<<<

  441. author

    rahma4 years ago

    semoga aku juara umum!

  442. author

    gunawan4 years ago

    kk minta kuci jwaban nya donk ……. yaman

  443. author

    ria4 years ago

    aku minta kunci jawaban nya

  444. author

    deta4 years ago

    di kasih kolom jawaban dong….. : D

  445. author

    DiNaura4 years ago

    Makasih ya…

  446. author

    bela cetia celue4 years ago

    ayo tingkatkan belajar dan capailah cita cita mu

    ayo kamu pastie bisa

  447. author

    purwanto4 years ago

    cari soal untuk kelas sd5

  448. author

    rima4 years ago

    ayo………………….. semangat teruz agar tercapai cita-cita

  449. author

    muhammad rifki ariandi4 years ago

    ayo raih cita-citamu
    jangan malas belajar
    ok……………..!

  450. author

    raffi cakep4 years ago

    hahahah…….. aku juga mau naik kelas 5 nih pelajaran susah atau gampang ya,,,

  451. author

    putri4 years ago

    gampang kok aku aja kelas 5 gampang……

  452. author

    fisilmi chantik4 years ago

    ia…….aku juga gampang…………………………………….

  453. author

    ihab fadilah4 years ago

    kalau kamu ingin menjadi dokter kamu harus giat belajar

  454. author

    M.ZIDAN.AGESTA4 years ago

    belajar terus dan tingkatkan prestasi mu !!!!

  455. author

    oktaviani margaretha4 years ago

    Wah rupanya soal-soal kelas V susah juga ya (gampang)
    aku mau pakiai boleh???????????
    :( ( :) )

  456. author

    yasmin4 years ago

    hihihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii soalnya gampang:)

  457. author

    Fahmi4 years ago

    Aq aja yg kelas 5 gampang kok kuncinya kamu harus belajar trz klo bisa sampe 24jam non stop. hahahha

    Yg penting klo kalian mau belajar otomatis kalian bisa jadi pandai/pintar 😛

  458. author

    tri setyo4 years ago

    prasaan dlu kelas 5 g kaya ngunu deh

  459. author

    tya4 years ago

    amang sicch soalnya gampang bagi kita kaum yang pintar klw yg bodoh pasti gak bisa

  460. author

    Anang Panji Ramadhan4 years ago

    saya ingin bergabung

  461. author

    Arantza Khirana4 years ago

    ihhhhh gmpg bgt ya,, ma soal dari guru les ja msh gmpg itu!
    soal guru lessss susah bgt,pa lagi guru sekolah tambah parah soal.n
    ?-

  462. author

    yasmin4 years ago

    mnaaa ya kuis yg ada pertanyaanya

  463. author

    sophia sarah4 years ago

    gampang banget soalnya….^-^ :)

  464. author

    lingga4 years ago

    Mantap nih…hehe

  465. author

    mewa r.y4 years ago

    soal kelas 5 susah banget…..huh capek dech!!!!!!!!

  466. author

    Reinaldo PSCS4 years ago

    alah jangan anggap remeh jangan so gampang aku yang ranking 1 aja ga anggap remah

  467. author

    NGARSO4 years ago

    trims ……….

  468. author

    Aufa4 years ago

    smoga nanti aku naik ke kls 6 iyya sob

  469. author

    dewi4 years ago

    aku mau tanya soal kls 5 snouck hurgronje menyamar sebagai:,yang tahu tolong di jawab yach

  470. author

    Maria Intan Permata4 years ago

    pelajaranny gmpanggg banggettt…
    jika kalian giat belajar dengan tekun …

  471. author

    Anisah4 years ago

    pelajaran kelas lima susah susah gampang :(

  472. author

    UUS4 years ago

    SOALE KAYA NGONO YA…..LHA PY ANAKU BS RA….

  473. author

    salsa97254 years ago

    soal ini pasti mudah banget karna kau uda kelas 5,aku suka banget soal ipa

  474. author

    Nurma Dinda Wimara4 years ago

    semoga aku naik ke kelas 6 dan dapat peringkat ke1

  475. author

    ulitiara4 years ago

    akku pingin naik klas dan aku besar jdi orang yang pintar

  476. author

    iffah4 years ago

    siapa yg tau titik tuas berada di tumpu apa ya

  477. author

    caludia putriani manoma4 years ago

    kelas 5 kalu orang yg selalu mendengar penjelasan ibu gr pasti ia akan menerti dan di pasti akan pintar 😀

  478. author

    zidan sandia sani4 years ago

    iya nihh susah apa lagi aku baru umur 10 tahun udah kls 5 pusinggggg 😕 😀

  479. author

    sabrina devianaldin4 years ago

    ah buat aku jalanin aja yang penting belajarrrrrrrrrrr iya ga :-O :]

  480. author

    putra4 years ago

    gampang pelajaran nya qu rengking 1

  481. author

    RiRin4 years ago

    Yg blng IPA GMpng jgn sombong yeah,,blom tentu kalian BISA

  482. author

    andiva4 years ago

    klo ini plajaran kls 5 semester 1 gampang kok

  483. author

    bed boyss4 years ago

    soal klz 5 gmpang2. koq santai ajah brow astiw bisa kalian

  484. author

    ranie nakh pmr clalu4 years ago

    jangan pernah berhenti belajar agar jdie orang yang sukses!!!!!!!

  485. author

    markajam4 years ago

    ayo semangat ngerjakannya..

  486. author

    marel4 years ago

    aku kls 5 belajar matematika ko susah, piyeyoo carane

  487. author

    Denis4 years ago

    plajaran kls v gampang banget……..

  488. author

    Denis4 years ago

    smoga aku naik ke klas 6 ya (Y)

  489. author

    luthf4 years ago

    Senang bgt Guru Gw bgi soal lbih sulit dri ini?

  490. author

    safira3 years ago

    pelajaran kls 5 susah buanget……

  491. author

    safira3 years ago

    jangan sampai peringkat ke-4 ku turun karena pelajarannya susah-susah

  492. author

    RAFIKUDUS3 years ago

    saya aja kls 5 . materinya gampang baget

  493. author

    arief3 years ago

    mintasoal-soal sains kels 3,4,5,

  494. author

    anggita3 years ago

    ipa susah gampang tapi harus belajar tekun

  495. author

    prima3 years ago

    aku aja pyh tdi ngrjakan ny 😛

  496. author

    adam3 years ago

    ,rumaya angel cihh

  497. author

    niken says beatiful3 years ago

    aku mudah! karna aku yang rangking1
    dan aku yang paling suka pelajaran IPA
    namaku niken says beautiful

  498. author

    Andri3 years ago

    Suka Y sukalah :)

  499. author

    jesica putri3 years ago

    ya ini terlalu mudah , tapi adi’q fadilya suka

  500. author

    harya3 years ago

    ndak ada yang lebih susah

  501. author

    dwi3 years ago

    itu semester 1 yang saya cari soal semester 2

  502. author

    romadika3 years ago

    itu sudah ku coba dari dulu

  503. author

    adit yg clalu cyang dia3 years ago

    iya yeh gampang gampang bangetzzz :) ^_^

  504. author

    aditiya heri prayoga3 years ago

    yah aku jadi semangat ni buat ulangan

  505. author

    adekadar3 years ago

    masbro apa ada soal kelas 5 sd yg bisa di download… terima kasih

  506. author

    Ririn3 years ago

    koq gmpang bgt s?
    gx ada yg lebih susah?
    yg gw cari tuh semester2 -_- :( 😛

  507. author

    zikry3 years ago

    jangan semester 1 aku butu semester 2

  508. author

    salsa luthpita3 years ago

    bsok aq ulangan ips sma mtk?????????????? :) :)

  509. author

    alfit dean pratama3 years ago

    aku semain bisa belajar 😀

  510. author

    annisa chibi3 years ago

    ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] terimakasiiiiiiiiiiiih!

  511. author

    indi r3 years ago

    q pengn d saat ukk nilai q tinggi
    bolh gx ksih soal ukk klz 6 yg lbih bnyak dan mirip dengn soal ukk yg akan
    d lakukan

  512. author

    fikri3 years ago

    soal semester 2 coy….:P 😀

  513. author

    ERFA APRILIA3 years ago

    Q SEMAKIN GIT BELAJAR

  514. author

    ERFA APRILIA3 years ago

    aku bisa belajar dengan cepat

  515. author

    ERFA APRILIA3 years ago

    i like kids
    saya suka

  516. author

    ERFA APRILIA3 years ago

    bagus

  517. author

    ERFA APRILIA3 years ago

    ;2

  518. author

    michelleprincession3 years ago

    bisa belajar niehh :* 😛 😀

  519. author

    cahaya reski putri3 years ago

    apa fungsi hati ? dan lambung

  520. author

    frida sari3 years ago

    wah bentar lagi aku ulangan tengah semester 1 nih

  521. author

    selvina3 years ago

    aku sedang belajar

  522. author

    bryan rowson3 years ago

    thanks

  523. author

    bryan rowson3 years ago

    gooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooodddddddddddd

  524. author

    muhammad ihsan3 years ago

    thenks

  525. author

    nadhila3 years ago

    ad soal yg lain gak ya????

  526. author

    Malvin Prima Soyoga3 years ago

    Gampang Banget!!!!!!

  527. author

    setiawan bidar atmaja3 years ago

    ada sol yg gampang gak ya

  528. author

    adinda sianipar3 years ago

    namanya kalian uda kelas tinggi,makanya kalian bilang itu gampang bagiku ituu susah banget berpikir aja 8 jam

  529. author

    andieni delia nadila3 years ago

    wah soalnya mirim banget!

  530. author

    cassandra Brenda Lee3 years ago

    Fungsi usus besar : untuk mengabsorbsiair kembali dan untuk mengeluarkan mukus yang berfungsi untuk melumasi dan membantu mengeluarkan feses.

  531. author

    satria2 years ago

    soalnya di bikin ada yang susah an ada yang gampang

  532. author

    satria2 years ago

    soalnya ada yang mudah dan ada yang sulit

  533. author

    satria2 years ago

    1.mengambil oksigen dari udara melalui prose pernafasan
    2.

  534. author

    Anjas Nofembri2 years ago

    Aq Sedang mencari Soal Soal Yg di kasih Dengan Guru

  535. author

    aisah voni rahmadhan2 years ago

    gampang banget ni ma :)

  536. author

    sahid2 years ago

    kalau fungsi pundi pudi udara burung dan lidah untuk apa :)

Leave a reply "Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk Kelas 5 SD"