Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2010-2011

kampus stan

Bagi yang berencana meneruskan pendidikan di STAN tahun ini, Ujian Saringan Masuk di STAN untuk tahun 2010/2011 sudah dibuka pada tanggal 10 Mei dan akan ditutup pada tanggal 4 Juni. Silakan segera mendaftarkan diri anda.

Kementerian Keuangan akan menerima putra dan putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dengan spesialiasasi sebagai berikut:

  1. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  2. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  3. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Anggaran/Kebendaharaan Negara
  4. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak
  5. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pengurusan Piutang dan Lelang Negara
  6. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak Bumi dan Bangunan
  7. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi

Pendaftaran dibuka : 10 Mei – 4 Juni 2010
Pengumuman lengkap dan syarat-syarat pendaftaran dapat diunduh disini:
pengumuman-usm-stan-2010

Formulir Pendaftaran:
formulir pendaftaran usm d31 2010r.pdf
Untuk Informasi yang kurang jelas dapat menghubungi Panitia pada hari dan jam kerja
Telp (021) 7361654
Email (Gtalk) : usm@stan.ac.id
Yahoo Messenger : usmstan

Untuk contoh soal, silakan kunjungi dan download soal Ujian Saringan Masuk STAN

UPDATE: PENGUMUMAN HASIL USM STAN 2010

Kata pencarian untuk artikel ini: pengumuman usm stan 2010, pengumuman usm stan, pengumuman stan 2011, pengumuman stan 2010/2011, pengumuman STAN

Tags: download soal stan kunci jawaban USM STAN 2010 pengumuman STAN PENGUMUMAN STAN 2010 pengumuman stan 2010/2011 pengumuman ujian saringan masuk stan 2010 pengumuman usm stan pengumuman usm stan 2010 PENGUMUMAN USM STAN 2010/2011 prediksi soal usm stan 2010 PREDIKSI USM STAN 2010 ujian saringan masuk stan 2010 usm stan 2010

Related Post "Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2010-2011"

Pengumuman Kelulusan USM STAN 2010/2011
All, diberitahukan kepada semuanya bahwa pengumuman hasil
Pengumuman Tes Kesehatan dan Kebugaran STAN 2010/2010
Berikut ini merupakan Pengumuman peserta tes kesehatan
  1. author

    dek devy5 years ago

    pengumuman USM STAN bnran hri ini nggak sih…..?
    tp di webside STAN kok belum ada…!?

  2. author

    Halimah5 years ago

    SubhanAlloh…………..pengumuman Stan pukul berapa?
    Sudah dari jam 00.00 saya buka situsnya, tapi belum ada terus.

  3. author

    andre5 years ago

    Tnggal brpa pengumuman STAN??

  4. author

    Jacko5 years ago

    pengumuman hasilUSM STAN 2010 kog blum keluar y…padahal ini sudah tgl 3…dan situsnya kog rusak

  5. author

    Jaya S5 years ago

    Pengumuman hasil USM STAN, tanggal berapa ?
    jadi bingung.

  6. author

    yani5 years ago

    saya peserta usm stan 2010-2011…..
    kapan sih penguman usm stan???
    apakah benar tanggal 3 agustus??

  7. author

    vanzi aja5 years ago

    pngumuman STAN yang jelas tuh kapan sih ?
    parusing euy

  8. author

    Soal Ujian (Author)5 years ago

    silakan selalu pantau web STAN untuk informasi pengumuman di: http://www.stan.ac.id

  9. author

    Tri lasmaria sihotang5 years ago

    Slmat pgi. .
    Ibu / bpak saya mau brtanya sbenarnya kapan penggumuman stan. .
    Dan msal kalau lu2s kpn daftar ulang lagi. .
    Trimakasih

  10. author

    Susanti Gultom5 years ago

    Saya peserta USM STAN 2010,
    mau tanya..
    Pengumuman USM STAN 2010 sbenarnya tanggal brapa??
    Gak ngerti..ada informsi tgl 23 truz wktu diliat gxak ada.
    katanya dari pihak panitia kemarin tanggal 03 agustus 2010.
    yang benr yg mana?

  11. author

    vanhsuan5 years ago

    tnggal 23 juli or 3 august…………..

  12. author

    vanhsuan5 years ago

    pengumuman ny kpan cihhhh……

    jdi bngung nich

  13. author

    Soal Ujian (Author)5 years ago

    silakan ditanyakan langsung ke panitia. http://www.stan.ac.id

  14. author

    diaz randi5 years ago

    saya peserta USM STAN 2010 ingin menanyakan bahwa saya memilih program spesialisasi bea cukai D III, tetapi program itu di pilihan kedua …

    yang saya tanyakan adalah
    1. apakah saya harus mengikuti ujian tes kesehatan dan kebugaran????
    2. pengumuman USM STAN 2010 sebenarnya tanggal berapa???

    mohon penjelasannya secara jelas ..

    atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih ..

  15. author

    lina thedi5 years ago

    haduh jadi bingung jadi yg bnr kpan??

  16. author

    andriani riswani5 years ago

    assalamualaikum wr.wb…
    saya peserta usm stan,mau nanya sebenarnya pengumuman hasil usm stan tanggal brph dan kita bisa liat dimana ya…???

  17. author

    riski amaliyah5 years ago

    kapan pengumuman hasil tes stan nya udah gak sabar nih…………… apa memang benar hari ini yah dan memang di lihat disini atau di koran?

  18. author

    adiogama wisnu bagus satria putra5 years ago

    pengumuman stan 2010/2011 websitenya app yaa ???

  19. author

    raden maz5 years ago

    hari ini pengumuman calon tes kesehetan dan aerobik.peserta usm stan (bea cukai) apa harus wajib datang atau bisa diakses di http://www.stan.ac.id, http://www.bppk.depkeu.go.id, http://www.depkeu.go.id ?
    itu langsung tes kesehatan dan aerobik atau tanggal berapa tes nya.
    peserta dari luar kota. atas perhatianya terima kasih.

  20. author

    semprul5 years ago

    saya usm stan taun 2010 ngambil bea cukai tetapi pilihan kedua. yang saya tanyakan, pengumumannya tgl 23 juli atau 3 agustus?? atas perhatiannya terima kasih.

1 2 3 6

Leave a reply "Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2010-2011"