Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2010-2011

kampus stan

Bagi yang berencana meneruskan pendidikan di STAN tahun ini, Ujian Saringan Masuk di STAN untuk tahun 2010/2011 sudah dibuka pada tanggal 10 Mei dan akan ditutup pada tanggal 4 Juni. Silakan segera mendaftarkan diri anda.

Kementerian Keuangan akan menerima putra dan putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dengan spesialiasasi sebagai berikut:

  1. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  2. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  3. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Anggaran/Kebendaharaan Negara
  4. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak
  5. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pengurusan Piutang dan Lelang Negara
  6. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak Bumi dan Bangunan
  7. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi

Pendaftaran dibuka : 10 Mei – 4 Juni 2010
Pengumuman lengkap dan syarat-syarat pendaftaran dapat diunduh disini:
pengumuman-usm-stan-2010

Formulir Pendaftaran:
formulir pendaftaran usm d31 2010r.pdf
Untuk Informasi yang kurang jelas dapat menghubungi Panitia pada hari dan jam kerja
Telp (021) 7361654
Email (Gtalk) : usm@stan.ac.id
Yahoo Messenger : usmstan

Untuk contoh soal, silakan kunjungi dan download soal Ujian Saringan Masuk STAN

UPDATE: PENGUMUMAN HASIL USM STAN 2010

Kata pencarian untuk artikel ini: pengumuman usm stan 2010, pengumuman usm stan, pengumuman stan 2011, pengumuman stan 2010/2011, pengumuman STAN
 
 

Tags: download soal stan kunci jawaban USM STAN 2010 pengumuman STAN PENGUMUMAN STAN 2010 pengumuman stan 2010/2011 pengumuman ujian saringan masuk stan 2010 pengumuman usm stan pengumuman usm stan 2010 PENGUMUMAN USM STAN 2010/2011 prediksi soal usm stan 2010 PREDIKSI USM STAN 2010 ujian saringan masuk stan 2010 usm stan 2010

Related Post "Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2010-2011"

Pengumuman Kelulusan USM STAN 2010/2011
All, diberitahukan kepada semuanya bahwa pengumuman hasil
Pengumuman Tes Kesehatan dan Kebugaran STAN 2010/2010
Berikut ini merupakan Pengumuman peserta tes kesehatan
  1. author

    semprul5 years ago

    saya usm stan taun 2010 ngambil bea cukai tetapi pilihan kedua. yang saya tanyakan, pengumumannya tgl 23 juli atau 3 agustus?? atas perhatiannya terima kasih.

  2. author

    raden maz5 years ago

    hari ini pengumuman calon tes kesehetan dan aerobik.peserta usm stan (bea cukai) apa harus wajib datang atau bisa diakses di http://www.stan.ac.id, http://www.bppk.depkeu.go.id, http://www.depkeu.go.id ?
    itu langsung tes kesehatan dan aerobik atau tanggal berapa tes nya.
    peserta dari luar kota. atas perhatianya terima kasih.

  3. author

    adiogama wisnu bagus satria putra5 years ago

    pengumuman stan 2010/2011 websitenya app yaa ???

  4. author

    riski amaliyah5 years ago

    kapan pengumuman hasil tes stan nya udah gak sabar nih…………… apa memang benar hari ini yah dan memang di lihat disini atau di koran?

  5. author

    andriani riswani5 years ago

    assalamualaikum wr.wb…
    saya peserta usm stan,mau nanya sebenarnya pengumuman hasil usm stan tanggal brph dan kita bisa liat dimana ya…???

  6. author

    lina thedi5 years ago

    haduh jadi bingung jadi yg bnr kpan??

  7. author

    diaz randi5 years ago

    saya peserta USM STAN 2010 ingin menanyakan bahwa saya memilih program spesialisasi bea cukai D III, tetapi program itu di pilihan kedua …

    yang saya tanyakan adalah
    1. apakah saya harus mengikuti ujian tes kesehatan dan kebugaran????
    2. pengumuman USM STAN 2010 sebenarnya tanggal berapa???

    mohon penjelasannya secara jelas ..

    atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih ..

  8. author

    Soal Ujian (Author)5 years ago

    silakan ditanyakan langsung ke panitia. http://www.stan.ac.id

  9. author

    vanhsuan5 years ago

    pengumuman ny kpan cihhhh……

    jdi bngung nich

  10. author

    vanhsuan5 years ago

    tnggal 23 juli or 3 august…………..

  11. author

    Susanti Gultom5 years ago

    Saya peserta USM STAN 2010,
    mau tanya..
    Pengumuman USM STAN 2010 sbenarnya tanggal brapa??
    Gak ngerti..ada informsi tgl 23 truz wktu diliat gxak ada.
    katanya dari pihak panitia kemarin tanggal 03 agustus 2010.
    yang benr yg mana?

  12. author

    Tri lasmaria sihotang5 years ago

    Slmat pgi. .
    Ibu / bpak saya mau brtanya sbenarnya kapan penggumuman stan. .
    Dan msal kalau lu2s kpn daftar ulang lagi. .
    Trimakasih

  13. author

    Soal Ujian (Author)5 years ago

    silakan selalu pantau web STAN untuk informasi pengumuman di: http://www.stan.ac.id

  14. author

    vanzi aja5 years ago

    pngumuman STAN yang jelas tuh kapan sih ?
    parusing euy

  15. author

    yani5 years ago

    saya peserta usm stan 2010-2011…..
    kapan sih penguman usm stan???
    apakah benar tanggal 3 agustus??

  16. author

    Jaya S5 years ago

    Pengumuman hasil USM STAN, tanggal berapa ?
    jadi bingung.

  17. author

    Jacko5 years ago

    pengumuman hasilUSM STAN 2010 kog blum keluar y…padahal ini sudah tgl 3…dan situsnya kog rusak

  18. author

    andre5 years ago

    Tnggal brpa pengumuman STAN??

  19. author

    Halimah5 years ago

    SubhanAlloh…………..pengumuman Stan pukul berapa?
    Sudah dari jam 00.00 saya buka situsnya, tapi belum ada terus.

  20. author

    dek devy5 years ago

    pengumuman USM STAN bnran hri ini nggak sih…..?
    tp di webside STAN kok belum ada…!?

  21. author

    jerry lunar5 years ago

    kapan dimana jam brapa waktu pengumuman hasil testnya indonesia harus auditable dunk n jangan molor…………!!!

  22. author

    Halimah5 years ago

    SubhanaAlloh
    Pengumuman USM STAN pukul berapa?
    Sudah dari jam 00.00 saya buka situsnya, tapi belum ada terus……………

  23. author

    zeny bozz5 years ago

    jam berapa pngumumannya kog skrm biza d’ buka
    q ambil jurusan selain bea cukai

  24. author

    moer_nie5 years ago

    sekarang uda tgl 3, kenapa blm ada pengumuman??

  25. author

    zeny bozz5 years ago

    pengumumannya jam berapa katanya tanggal 3 agustus sudah bisa di buka…
    kog sekarang belom biza di buka saya ngambil jurusan selain bea cukai

  26. author

    ofta5 years ago

    apa website pengumuman usm stan 2010/2011 ………………..?????????

  27. author

    RIZKI S5 years ago

    jam brp ya kluar pengumumanx….?

  28. author

    dini5 years ago

    di mana dilihat hasil usm stannya??

  29. author

    Ismael ad-Difkaany5 years ago

    @Halimah: Ukhti yang sabar ea……….
    Ma’as salamah ya ukhti

  30. author

    devi5 years ago

    hari ini pengumuman stannya kan ? tp kok blum bsa d buka ya ?eror terus . .

  31. author

    SRI5 years ago

    Jam berapa hari ini pengumuman USM?

  32. author

    reva estellian5 years ago

    katanya hri ini pngumuman stan keseluruhan, ko di online gk ada ea

  33. author

    erlisah5 years ago

    pengumumna stan katnya skrang tpi kq webnya malah ga bsa dibuka seh. . .

  34. author

    nanda lia5 years ago

    kapan sih pengumumannya ?????????????????
    dimana ngeliatnya ?????????????????????????

  35. author

    Saifudin zuhri5 years ago

    Asslmlkm…
    Saya mau tanya, hari ini kan pengumuman usm stan secara keseluruhan, tapi dari tadi kok belum ada, memang akan di upload jam berapa?. Terima kasih atas perhatiannya.

  36. author

    evie5 years ago

    kok website ny gak bsa dbuka sihhhh????????????????????

  37. author

    zaky doank5 years ago

    slamt pagi.. kalau boleh tahu jelas,alamat webnya dimana ya? daftar namanya dicantumkan tidak? trima kasih

  38. author

    Septian Dwi Cahyo5 years ago

    Saya sudah buka website untuk liat hasil USM sekarang, tapi nggak bisa..malah error..

  39. author

    richa5 years ago

    kok blum ada pengumumannya,kan dah tanggal 3 neh

  40. author

    adjie wos5 years ago

    situs stan ko eror truz ………… jadi susah liat pengumuannya…………..

  41. author

    aulia5 years ago

    pengumumannya sulit bgt diaksesnya….
    sebenarnya gmn caranya?????

  42. author

    icha5 years ago

    kpn si bs di akses pengumuman usm stan?

  43. author

    Halimah5 years ago

    SubhanaAlloh
    pengumuman usm stan pukul berapa?
    sudah dari jam 00.00 saya buka situsnya, tapi belum ada terus.

  44. author

    VirLy Utami5 years ago

    pengunguman USM STAN kpan c ??
    ko d’undur trus

  45. author

    rafel5 years ago

    gua peserta usm stan2010,GUA mau nanya kakpan sih pengugumannya ?

  46. author

    siska adiwarta5 years ago

    gimana cara lihat prngumuman usm stan 2010??

  47. author

    David Kristian5 years ago

    Saya peserta USM STAN dan pengin liat hasil USM..
    nih udah tgl 3 ..
    tapi koq “STAN.ac.id”nya masih dalam perbaikan ..
    gimana nih .. ?

  48. author

    dewi fatama5 years ago

    ne dah tgl 3,kug lum jg pngumuman seh?kug eror trs

  49. author

    Faishalmovic5 years ago

    kenapa kalo waktu pengumuman buka situs http://www.stan.ac.id kok pasti dalam perbaikan ya??????????????

  50. author

    arek Indonesia5 years ago

    Wah, foto STAn nya jadul euy

  51. author

    Moh azan kharisma5 years ago

    Ass.wrb.
    Kapan pengunguman stan sebenarnya???????????

  52. author

    titis surya maulina5 years ago

    ribet amat zweh cuma lyadt pengumuman stan ne..
    situz dalam prbaikan lah…
    ap lah…!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. author

    sulasrti5 years ago

    heya dare tade ngakses pngunguman qqo lma beud iahh…

  54. author

    fartin5 years ago

    pengumuman hari ini kan????qo ga bisa di buka2 c………

  55. author

    Fetriek Harianja A5 years ago

    ko websitenya eror melulu,,,,,,,,

  56. author

    eko5 years ago

    aduh pak kok susah dibuka situsnya……………. jawab ya bapak menteri

  57. author

    wisnu eka5 years ago

    bapak sy g sabar neh . . .
    dr td pge sy dsuruh xri tp ap . . . .?????
    blum da , , , ktax krg . . .!!!! g konsisten ne . . .

  58. author

    aulia dyah maya5 years ago

    kepastian pengumuman hasl USM STAN kpan??

  59. author

    thole5 years ago

    kapan seh pengumumannya yg bener…???
    situs nya pada ngararaco kieu…
    katanya mo diumumin Online….
    lieur…

  60. author

    roro ayu5 years ago

    pengumuman usm STAN 2010 susah di buka . .
    =(

  61. author

    syifa5 years ago

    koq g bisa terus ya liat pengumumannya ?
    error terus
    pa da gangguan ya ??

  62. author

    sunarmiati5 years ago

    Kapan ya pengumuman USM STAN 2010/2011. Katanya tanggal 3 Agustus 2010, apa benar. Kalau bener pengumumannya lihat dimana. Soalnya anak saya ikut USM STAN 2010/2011. Dilihat di web site nya stan, depkeu, atau ditempel di BLK setempat. Tolong dijawab.

  63. author

    dwi hartanti5 years ago

    iyyyyyyyaaaaaaaaa nihh lama bgd

  64. author

    hepi cow5 years ago

    di mana bsa liat pengumuman USM stan 2010 2011 katanya tgl 3 jam 2 siang dan http://www.stan.ac.id g bsa d buka tanggung jawabnya mana sih?g jelas bgt

  65. author

    hepi cow5 years ago

    bagaimana?

  66. author

    Nike5 years ago

    Hri ne q buka situs STAN tp g bisa2,teruz diliat dmana ne hsil USM.nya? Tlong dperjelas.

  67. author

    Fitri Tyas5 years ago

    ass.wr.wb
    saya mau tanya..pengumuman stan itu tgl brp?
    bukannya tgl 3 agstus? saya sudah cari tetapi tidak ditemukan.

  68. author

    winda doank5 years ago

    duh acem sich!!!!!!!!
    ntah kpn pun pengumuman’a!!!!!!!

  69. author

    zeny boz5 years ago

    bagi yang sudah biza buka’ tlong bantuin q

  70. author

    dyah widyartiningsih5 years ago

    pengumuman stan sebenarnya dapat diakses kapan dan jam berapa tepatnya?

  71. author

    ihsan5 years ago

    susanti gultom kakaknya santa gultom bukan?
    saya dah nunngu dari jam 14:00 kapan dibukanya pngumuman usm stan??
    ko yg kluar malah ” Error establishing a database connection”…

  72. author

    david5 years ago

    pengumumannya kaga bisa di buka……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………. dah tanggal 3 nieh………

  73. author

    lek wel5 years ago

    pengumumane stan dobol kuro !!!!!!!!!!

  74. author

    sri handayani5 years ago

    IYA NIH JAM BERAPA SIH PENGUMUMAN USM STAN…???
    BLS DUNK……………
    LAMA TAU……..

  75. author

    mencur5 years ago

    gaul tnan, lum bisa diakses ifor. pengumumnnya,,,, mencur mania

  76. author

    roni5 years ago

    aSlmkm…
    bnr gk sie hri nie pngumuman stan??
    klo qt dpt liatny d mn???

  77. author

    yepe5 years ago

    pengumuman usm stan 2010

    http://stannewtonsix.wordpress.com/pengumuman/

  78. author

    debora5 years ago

    ampoon dehh,
    lama banged…………………….

  79. author

    debora5 years ago

    weee,smwa nyee
    katanya sii pngumuman ud kluwar hari ini>
    tapi kok susah bget kliatannya iaa………

    poisiink aquhh

  80. author

    bernadus5 years ago

    saya peserta USM 2010, saya mendapat kesulitan untuk mengetahui hasil USM tersebut, tolong bantu bagaimana cara melihat hasil USM 2010

  81. author

    Adit5 years ago

    Mw ikt nanya nih, ,kmrn saya pilih prodi d3 bea cukai,d3 perpajakan,d3 akuntansi,,tpi knp wktu pngumuman saya malah ketrima d d1 bea cukai?makassar lgi, ,mhn pnjelasanX, ,

  82. author

    rika5 years ago

    pengumuman stan katanya hari ini ko ga bisa di buka knp

  83. author

    wilza5 years ago

    woooooooooiiiiiiiiiiiiiiiii pengumumannya kuq payah kaleeeeeeeee sich ditemukan…

    gmana cara liat hasil nyaaaaaaaaaaaaa??????????

  84. author

    ny.juriyah5 years ago

    tlg jgn bikin semua orang tua yg anak nya mengikuti ujian msk STAN merasa kwtir dan bingung.jgn sampai STAN mngecewakan semua pihak…TRIMS…

  85. author

    Ratna Kumalasari5 years ago

    knp sich, susah untuk nyari pengumuman. orang tua dah penasaran pngen tahu. trus situs stsn.ac.id ma usm.stan.ac.id susah tembusnya. error trus. gimana caranya untuk tahu.? atau ada situs yg lain? jadi pusing seharian, jantung juga deg degan terus. jadi harap pengumuman cepat. karena janjinya tanggal 3 agustus. :)

  86. author

    Ratna Kumalasari5 years ago

    pengumuman dah ada. langsung buka serambinya stan. trus ada petunjuknya.. selamat bagi g lulus.. :)

  87. author

    Nisa5 years ago

    Kapan atuh pengumuman yg benernya?!meni lieur 7keliling,,

  88. author

    jojho aja5 years ago

    pengumumannya tanggal berapa sih sebenernya…

  89. author

    ria5 years ago

    gmana pesyaratan masuk STAN untuk tahun tahun dpan??

  90. author

    made wiratama5 years ago

    apakah msuk distan harus orang yang pintar???????????

  91. author

    mahmud5 years ago

    saya mau tanya. apakah masuk stan sudah terjamin pekerjaan ketikah selesai??? dan jadi mahasiswa stan langsung di gaji ketikah suda masuk?/????

  92. author

    iik5 years ago

    ada berapa cara untuk masuk stan?????????

  93. author

    Izazi5 years ago

    Kunjungi http://suksesmasukstan.weebly.com untuk mengetahui KONDISI saat USM STAN…..

  94. author

    firman5 years ago

    mu dnload soal ujian masuk STAN?

  95. author

    putria5 years ago

    mu dnload soal ujian masuk STAN?????

  96. author

    pipin indah4 years ago

    klo yg uda kuliah d’univrsitas swsta.bleh g ikut dftar d’stan?pndftaran thun 2011 kpan d’bka y?tlong d’jwab….trimakseh

  97. author

    ronaldo4 years ago

    kapan pengumuman masuk STAN 2011/ 2012.. ??..

  98. author

    hendra4 years ago

    taggal berapakah pendaftaran STAn 2011????????????????????????

  99. author

    ayu4 years ago

    apa pendaftaran stan udah di buka ??? trims

  100. author

    ayu4 years ago

    apa oendaftaran stan udah dibuka????

  101. author

    vendhi4 years ago

    kapan yow ………………..?
    belajar trus
    cek tambah siappppppppppppppppp

    betul betul2……………………….

  102. author

    reno trivium4 years ago

    for future
    and for better future

  103. author

    thiita4 years ago

    alla kapan lkh masug stan nii ea :)

    mintag lkh taon dpn geg lw lulus masug stan :) :)

    amendttt !!!

  104. author

    riswan4 years ago

    ingin tau hasil seleksi,…

  105. author

    joni rahmawan4 years ago

    semangat masuk stan!!hooooras
    :) :)

  106. author

    Pinkan3 years ago

    Pengen banget masuk STAN agar bisa bahagiain orgtua karena kuliah tanpa ada pembayaran apapun. itupun setelah kuliah selesai langsung ditangani, tetapi setelah baca-baca mengenai STAN! aku merasakan begitu sangat sulit untuk bisa Lolos :'(

Leave a reply "Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2010-2011"