Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP

Kumpulan soal ulangan semester smp

Berikut adalah kumpulan soal ulangan umum semester SMP. Ada bermacam-macam mata pelajaran yang tersedia seperti Bahasa Indonesia, bahasa Jawa, PKn, IPS, IPA, Matematika, Kesenia, TIK dan lain-lain. Soal ini bisa dijadikan referensi buat bapak/ibu guru, bisa juga buat bahan belajar adik-adik SMP. Link download tersedia pada akhir tulisan.

Berikut adalah conton soal utk mapel PKn:

11. Seorang pencuri,mencuri kendaraan bermotor milik anggota TNI, akan diadili oleh pengadilan….
a. tinggi
b. negeri
c. sipil
d. militer

12. Hukum dibandingkan dengan aturan yang lain. Memiliki kelebihan yaitu….
a. sanksinya tegas
b. tidak bisa diubah oleh siapapun
c. sanksinya ringan
d. tidak bisa diberi keringanan

13. Salah satu bentuk kesadaran hukum dilingkungan sekolah adalah….
a. mempelajari secara detil tentang hukum
b. menaati tata tertib sekolah
c. memahami aturn hukum
d. menyuruh teman lain agar menaati hukum

14. Syarat penegak hukum yang bertugas untuk mengusut perkara bagi pelanggaran hukum adalah….
a. hakim
b. polisi
c. penuntut umum
d. jaksa

15. Kelebihan peraturan tertulis dibanding dengan yang tidak tertulis adalah….
a. lebih jelas dan tegas
b. mudah diingat dan dipelajari
c. lebih luwes dan leluasa
d. lebih mudah dipelajari

Silakan download Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP dari link berikut:

Download “Kumpulan Soal Ulangan Semester SMP” Kumpulan Soal Ulangan Umum SMP.rar – Downloaded 9434 times – 3 MB

Kata pencarian untuk artikel ini: soal ulangan, soal bahasa inggris kelas 8 semester 2, KUMPULAN SOAL SMP, soal ulangan smp, soal ulangan umum smp
 
 

Tags: KUMPULAN SOAL SMP soal ulangan matematika smp soal ulangan semester SMP soal ulangan smp soal ulum smp soal-soal ulangan smp

Related Post "Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP"

Contoh Soal Psikotes Lengkap dan Tips Mengerjakannya
Berikut ini merupakan contoh soal psikotes lengkap
Bank Soal Aljabar Persiapan Olimpiade Matematika
Berikut ini adalah Bank Soal Aljabar yang
Soal Cerdas Cermat Agama (CCA) Islam
Berikut ini merupakan kumpulan soal CCA (Cerdas
Soal Latihan Ujian Nasional (UN) IPA 2014 untuk SMP/MTs
Soal yang bisa anda download ini merupakan
  1. author

    novia good girl6 years ago

    hmb, sush bngt dlam mnghadapi ulangan umum , ada tips nya ga????

  2. author

    mitha zegegggg6 years ago

    ulangan umum smp napha mesti suker sich……..??????? gk isa dihapus ea oal” ulangan umum di dunia nie……????? PUSINGGGGGGG TWWWWW……………….!!!!!!!!!!!

  3. author

    akhri6 years ago

    ssh bangggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeet soal ulanganx

  4. author

    yunus6 years ago

    saya mw tanya ulangan umum 2009/2010

  5. author

    tatang hanafi6 years ago

    prediksi soal uan sd 2010

  6. author

    tatang hanafi6 years ago

    soal uan utk sd kls;6 thn;2010

  7. author

    tatang hanafi6 years ago

    soal +ujian+ nasional+ smp+ 2009+2010

  8. author

    winda6 years ago

    ada nggak contoh soal ulangan biologi kelas vii

  9. author

    jang5 years ago

    prediksinya bisa di perjelas lagi

  10. author

    eno5 years ago

    akh,,,,,,
    susah bgt sich soal” ulum add gg ea yg gampang”???????????

  11. author

    diana5 years ago

    saya mw tnya soal ulangan umum bwt kls 2 smp semester ganjil……??????

  12. author

    ana cute5 years ago

    kira2 ssah gg ulangan umum bwt kels 2 smp………????”””’

  13. author

    puspa nirmaLa5 years ago

    ihhhh mau ulangan !!!! pusiiinggggg harus belajaaaarrrr !!!!!!!!!

  14. author

    dizka5 years ago

    katong harus belajar supaya trang boleh pinta

  15. author

    sara5 years ago

    sy mw tnya kisi” ulngan smester ganjil apa si,,,,,????????

  16. author

    Chacha Luemod5 years ago

    .hadoch….
    .ulgant ntu gg prnach bsa di buadt santai,,,,
    .slalu bkint rank pusinkk….
    .tersiqsa khant qt sbg pelajar #alay.com#
    .hoho =)

  17. author

    muh.adri.js5 years ago

    ko susah ya ulangan buat smp pusing 7 keliling

  18. author

    palguna5 years ago

    ulangan pkn dan ips paling susah paling gampang TIK

  19. author

    dani5 years ago

    mna ulangan tahun 2010/2011 kelas dua mna ko gx ada gmn nie msa gx da

  20. author

    ryma5 years ago

    soal ulangan semester 1 mana

  21. author

    andre spenzha paray5 years ago

    MmmMMbb.,,
    . mudahh”.N aq tahUn nUii dpat peringkat..
    . AMINN

  22. author

    andre spenzha paray5 years ago

    . t0o aLL:
    . mudaH”N kta smUa dpat pringKat..
    . amienn..

  23. author

    M.bagas.Syafii5 years ago

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik..makasih

  24. author

    M bagas Syafii Says5 years ago

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  25. author

    M bagas Syafii Says5 years ago

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  26. author

    sandra angelica5 years ago

    berdoalah teman….oc…”-“

  27. author

    septiana yuliandari5 years ago

    ada prediksi yang untuk kelas 8 semester satu thun ajaran 2010 ga ?? bentar lagi ulangan nihhhhhhh >_<"

  28. author

    nova5 years ago

    ada contekan gk niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.?

  29. author

    imay venjutsiiman5 years ago

    . mdh2an ulngn kli niie akk mndpat akn nilai yg sesuai kku ingn kaant ..
    .
    .
    . amien ..
    .
    .

  30. author

    nanda5 years ago

    emm ..
    adueh bsok ulangan mtk susah banget nyari rumus nyanue..
    em ad tips gax ya buat nanda.

  31. author

    bella5 years ago

    adda soal ULUM bwt SMP ga pel matem..??

  32. author

    any5 years ago

    insya Allah aku bisa .. . .. .

  33. author

    aldian5 years ago

    aku cari„ soal semester
    I smp kls 7 & 8

  34. author

    alfian5 years ago

    ™„ aku jg lg cari šoal šmštèr ganjil
    kèlaš 8 „ ™°*­

  35. author

    aan lophe bhibhie5 years ago

    cari soal uan tahun 2009
    jgn ssah” ea

  36. author

    hendra5 years ago

    kk ini betul betul keluar di ulangan nati g sih?????????______

  37. author

    merry5 years ago

    aduhh soal-soal nya mudah2 banget ciee …
    bikin yang lebih susah donkkkkkkkkkkkkkkkkkkk …..

  38. author

    rima ikrima agestiana4 years ago

    ulangan sekarang sy harus dpt peringkat 1 nih

  39. author

    dhella niisaa ramadanii4 years ago

    sy mau tanya soal ulangan sekolah mata pelajaran ipa biologi……????

  40. author

    aan4 years ago

    mna KUNCI JAWABAN nya,.,.
    aku minta donk pak SBY,.,.

  41. author

    rizky4 years ago

    kk Ini Soal Klaur Nanti Di UlaNgan Gk,,,,,,,,,,

  42. author

    danar4 years ago

    ngelu ndas qw mkir soal iki

  43. author

    merlia4 years ago

    ksih donx tpis nya bwt ulangan klas 2 smp tkut gg naek nih soal’a kluar smwa gg yaa plizz ksih tw soal yg mw kluar bzok….

    mksii

  44. author

    amma says4 years ago

    soal soal ulangan kelas 1 smp kasih bocoran soal dong biar q bisa mngrjakannya

  45. author

    ekl4 years ago

    susah2 soalnya

  46. author

    amma4 years ago

    kasih bcran dong

  47. author

    Desky4 years ago

    aduh teh bang kenapa harus ada segala UN sih buat masuk ke SMA ? banyak orang bilang pada nggak setuju, menurut orang orang buat masuk ke SMA dengan cara lama itu cuman butuh menguasai perhitungan sama bahasa aja…??? tapi sekarang mah udah gila coy…yah mau di apain lagi ini mah dah di masa depan udah mau maju, harus lebih tinggi lagi mutu belajarnya…ARGH…!!!

  48. author

    ienthandt4 years ago

    .akku mao ndonk dkrimi soal inie ke emailkku ……………….

    .tak tnggu !!!!!

  49. author

    putra4 years ago

    ada gak kunci jawaban ujian akhir semester 2 SMP kelas 7

  50. author

    faisal4 years ago

    tolong kasih soal2 ulangan akhir semester 2 kelas 7 2010-2011

  51. author

    marie's hobby4 years ago

    Nggak gampang nggak susah -_- gampang asal serius belajar dan gak mikirin yang laen melulu alias fokus, susah kalo tidak punya kemauan dan menganggapnya mumet. -_- ada prediksi 2012? LOL XDD

  52. author

    imma4 years ago

    saya mau tanya kisi’ dan soal’ ukk semua mapel kelas 1 smp thun ajran 2010-2011

    ada gax?????????

    tolong cari’in dong………………

  53. author

    dw they anom4 years ago

    soal – soal klas 7 gampang – gampang pa gak yg semester 2
    tahun ajaran 2011 nya
    tolong bantuan
    kisi – kisi Nya

  54. author

    Jellin4 years ago

    hmm bellajar mtk tu assik tapi masalah nya udah mau kelas 3
    jadi tolong bantuin yak
    kisi-kisi nya aja
    :)

  55. author

    BALKIS SORAYA4 years ago

    adhi ga adha alghi soal bhs inggris kls 7 semester 2
    pusing pusing
    bantu cari yaaa

    :)

  56. author

    adrian4 years ago

    susah kalo ga belajar asal kisi-kisinya bener kita belalar serius

  57. author

    dhio4 years ago

    kisi kisi nya gampang dipelajari

  58. author

    Chris4 years ago

    All Tlong Cari.in donk kisi-kisi Soal Matematika kelas 7….!

    :) 😀

  59. author

    Chris Spensas4 years ago

    All Tlong Donk…………!!!!!

    :p

  60. author

    Niken4 years ago

    Belajar aja yang serius sama jangan lupa berdoa. Dan yakin akan kemampuan kita sendiri. Jika, tuhan mengijinkan pasti akan diberi hasil yang maksimal. Berjuanglah, dengan semaksimal mungkin, maka hasilnya pun, pasti akan sepadan. :-)

  61. author

    wie4 years ago

    toLong cariin Kisi” mateMatiKa donK …
    pLissss

  62. author

    Desvi4 years ago

    ehmmm……
    disini ada soal ulagan umum kelas 1 smp
    untuk minggu depan,soalnya minggu depan itu Ulngan umum semester II

  63. author

    febri4 years ago

    Tolong dong bantuin cari soal fiqih susah bgt nih

  64. author

    adit4 years ago

    belajar dengan rajin ok kwan

  65. author

    Sania_Fransiska4 years ago

    Soal Ulangan Semester 1 kls 8 gak ada ya ???
    Tolong cariin yaaa

  66. author

    siminimini4 years ago

    soal ulangan kenaikan kelas kls 7 smp ada ga?

  67. author

    Febry4 years ago

    cariin kisi-kisi matematika dong buat kelas 8 semester 2 pleasee…

  68. author

    tita4 years ago

    aku minta pelajaran bahasa inggris donk semester akhir

    kelas 7

  69. author

    fadhila4 years ago

    soal ukk kls 7 ad gk ?
    :)

  70. author

    ina4 years ago

    kunci jawaban

  71. author

    wawan jahil'z4 years ago

    soal ulangan kelas 7 yang biology ada gag

  72. author

    fiorentina thalia sahara4 years ago

    Bantu aku dongggg besok ulangan IPS nihh kelas 7 :(

  73. author

    sulis4 years ago

    sepp …

  74. author

    ahmad.4 years ago

    tetap semangat untuk semua pelajar di seluruh Indonesia..
    tingkatkan prestasi… :)

  75. author

    wulan4 years ago

    soal-soalnya sangat susah ya tapi kalau di pelajari pasti gampang !!!!

  76. author

    silva nuraini4 years ago

    aduh aku pusing nih , soalny sebentar lagi ulangan uji kd tolong cariin ya soal nya OOOKKK

  77. author

    dinda rahma4 years ago

    oye mau ulangan pula nih aku jadi bingung mau apa”””””””??????

  78. author

    ferian4 years ago

    Saya berharap mid tes dan ulangan 2 lain nya saya dapat mengerjakannya dengan jawaban sendiri tidak menyontek karena menyontek itu haram !!!

  79. author

    estella4 years ago

    Cariin kisi-kisi soal IPA klas 8 dong …
    :(

  80. author

    nazwa :)4 years ago

    aduuuuuuuuuuh pusing mau UTS .. :(

  81. author

    nazwa :)4 years ago

    UTS gmna sihh caranya ???? ppuussiinggg :@

  82. author

    vika4 years ago

    lengkap banget neh bku bsa bwt contekan n blajar di skul

  83. author

    WAIS4 years ago

    qu mau tau soal-soal uts kls 9 susah gx iah please kasih ia ,,,,, mohon doanya

  84. author

    zulfiannak_pmrspensev4 years ago

    kk boleh dongk dikasi soal sbk smpn 07 makassar karna gurunya galak sekali

  85. author

    agnes nielita carolina4 years ago

    yg pnting, kita hrs rjin blajar dan slalu berdoa, jgn meminta kisi”, klo kita meminta kisi” itu sama saja kita berbuat nyontek, kita hrs prcaya bhwa Tuhan akan memberi kita pertolongan dan memberi nilai yg terbaik buat kita, asalkan kita jgn meminta kisi”, kita hrs rjin blajar dan berdoa saja kpd Tuhan, saya ykin psti Tuhan menolong kita smua, jdi jgn meminta kisi” y.., dan jgn nyontek y..

  86. author

    Newbie jja4 years ago

    aq mau mnta tolong donk , aq cari Soal Ulangan kelas 3 SMP dan Jawaban nya , Please bantu aq , bntar lagi Ulangan nich .. :)

  87. author

    wawan4 years ago

    hey para ahli pra petinggi tolong bantu gw k4rna gw kesulitan ni cari jawaban plzzz ya tnahk’s u

    cuma itu yang bisa aku sam paikan

    BOMBA (ZEATZMAEN)

    CINTAKU DIKORUPSA MA TEMEN BAIKU SENDIRI

  88. author

    mini4 years ago

    aq mau mintk ajari mtk yguntuk ulngan mid batu donk pleasa isian ya juga ya makasi

  89. author

    muhammad amar h4 years ago

    tolong carikan soal2 ips kelas1smp semester 1….>>>>>>>??????

  90. author

    dewa ayyu intan4 years ago

    tlng donk soal&jwb bhs indonesia smtr 1

    by:dewa ayu 😀

  91. author

    yekti yank cllue chyank ddhe4 years ago

    mau cari soal soal b ing niie sma ipa soq mu ujian :-(

  92. author

    anisa pratiwi amanda cantika4 years ago

    kasi kisi-kisinya donk. terutama buat smp…. pliss….

  93. author

    Pril Pril Itoe April4 years ago

    bisa tlonk cariin bwat khusus yg ada di daerah bali ga . ? kalo ada , thnx yaa ..

  94. author

    alvian mahendri4 years ago

    kk tolong aku cariin soal ulangan plizzzzzzzz…..

  95. author

    alvin4 years ago

    bantu aku dong……….. aku bsk ulangan b.indo
    minta kisi – kisi yah

  96. author

    aristha pandayani4 years ago

    tolong donk,,,kisi-kisi soalnya untuk ulngan semester ganjil inie,,,,,,

  97. author

    Ekaa MP :)4 years ago

    contoh2 soal nya gak da yg tahun 2009 / 2010 ya ? yg mendekati 2011 gitu ? kan biar ada mirip2 dkt soalnya . tolong bantuannya :)

  98. author

    rizky4 years ago

    yahhh,,soal soal.y lumayan gampang,,,..,
    tp biar lebih gampang lagi kita harus rajin belajar….OK

  99. author

    Beno4 years ago

    tolong kasi sya soola untuk ujian dong ,, tahun 2012/2013
    kiriminya ,!!!!!!!!!!!!!!

  100. author

    reza4 years ago

    saya mau tanya kisi2 soal ulangan mapel tahun 2011-2012 ada nggak
    cari”in donk perlu nich
    secepet nya ya q tunggu

  101. author

    endang4 years ago

    tolong donk bagi-bagi soal-soal untk uns n..

  102. author

    ghulam4 years ago

    moga un thun 2011 2012 kota klaten lulus semua………
    dan nilai nya memuaskan??????????

  103. author

    rohana4 years ago

    tolong dund kisi”mtk wat klaz 7 smester 1 carii’in dund pusing bet pla” a gra” mtk ea susah bet

  104. author

    john4 years ago

    tolong yaa, jgn rusak moral anak-anak bangsa dgn postingan-postingan anda yg kurang pantas untuk di pertontonkan thp anak-anak

  105. author

    Firsa Nurmala4 years ago

    tolong donx aku cariin soal uas mtk kls 7

  106. author

    ita istiana4 years ago

    tolong dunkz,,,,?????
    kisi”,,,,ujian smp tahun nch,,,,,

  107. author

    Abdul Malik4 years ago

    Tolong minta soal UL. semester ganjil

  108. author

    juan baptista4 years ago

    Besok ujian b.inggris andd ips nih….bagi donk bocarannya…!!!
    Biar nilainnya bagus….hehhhehe

  109. author

    desy ayu lestary4 years ago

    bagi soal mtk dan ipa smp kelas 9

  110. author

    MONICA4 years ago

    THANKS ya udah kasih gambaran soal

  111. author

    andi4 years ago

    kisi kisi/bocoran untuk ulangan akhir semester

  112. author

    mhuiya phrischa4 years ago

    ..tolong donk`z dicari`in kisi” soal ujian agama semester 1 boeat kela`z 7
    ..t`hankz…

  113. author

    samuel4 years ago

    aminn

  114. author

    Aurora Nabila4 years ago

    Tlong donk kasik soal ya dgan jawabannya,,,,,
    “maklum,,,,,,,,,,”,,,,,,,,,,,,,,, hehehehehe

  115. author

    febri4 years ago

    semoga tuan tahun ini kota llg lulus sm smp 4 llg lulus sm

  116. author

    Mr. X4 years ago

    mudahan daerah kalimantan lulus semua… aminnnnnnnnnnn

  117. author

    Filsa Agam A ___.,., **4 years ago

    cariin soal soal buat ulangan akhir semester dong.. supaya bagus nilai-nilai nya.. AMIN…….

  118. author

    Liana214 years ago

    Min, kumpulan soal kelas 7 semester 2nya mana?

  119. author

    DIAN4 years ago

    tlong dong kasih kisi”untuk kelas 9 tahun ini><

  120. author

    apa aja dh4 years ago

    tolong ya unggahin soal2 umum utk tingkat smp…..

  121. author

    edi santoso4 years ago

    tolong bantu carikan soal agama katolik kelas 8

  122. author

    dewi rahmania3 years ago

    semoga Anak kelas 3 SMP N 9 pontianak LULUS semua ,,,
    AMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN

  123. author

    Dian Mencari Dia3 years ago

    bagi lebih banyak dong soal-soalnya

  124. author

    rayney apriani3 years ago

    ADa gak lagi kisi-kisi buat SMP kelas 3 nya UJIAN NASIONAL ….. yayayayaayyya :)
    soal’x mau persiapan UN, mau BELAJAR oke….
    Plis help fellow children of the nation is that nation INDONESIA INDONESIA his junior class 3 PASS 1000000000000000000% AMIN 0:)

  125. author

    Rayney buat anak Trkn,Kal-Tim3 years ago

    SEMOGA ANAK TARAKAN, KALIMANTAN TIMUR ini LULUS SEMUAAAaaa
    10000

  126. author

    choirotun najiyah3 years ago

    S3m0g4 n4k smp 1 b3nj3n9 s’llu t3rb4ik.

    4miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………………………………..n
    ups s0r1 kb4ny4kan i ny4 he…he……he……

  127. author

    indra D'krehkroh part III3 years ago

    Semoga sukses ujian nya

  128. author

    indra D'krehkroh part III3 years ago

    Semoga Smp di Nanggroe Aceh Darussalam lulusssssssss
    Semua

    Amin 😛

  129. author

    dynieke3 years ago

    moGa”…
    SPENSAPA lulus 100%..

    n ..

    SPENSAPA smekin JAYA !!!!!

    hehehehehehe

  130. author

    aehd3 years ago

    tolong beri soal uas dan un smp kelas 7 semester 2…………….pliessss

  131. author

    @NalendraScreen3 years ago

    Semoga Ulangan kelas 8 smpn di indonesia bagus semua pada tanggal 4 juni-9 juni Amiin….!

  132. author

    WANDA3 years ago

    TOLONG DONG KASI SOAL UKK YANG 2012

  133. author

    murid smp n 2 metro3 years ago

    smoga bsok sukses bwt smp negeri 2 metroo .( lampung )
    smp 2 metro is the best
    :-) :-p 😮 😀 :->
    inilah senyum keberhasilan anak kelas 8.5 smp n 2 metro (lampung)
    semoga sukses

  134. author

    Rahma Danisa3 years ago

    tolong yah,, kasih kisi” soal UKK SMP kls 8 n 9………..

    yang lengkap yahh…… :) 😀 😉

    kalo bisa semua mata pelajaran di bahas….

  135. author

    Muhamad Irfan3 years ago

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap,
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  136. author

    Muhamad Irfan3 years ago

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap Pelajaran PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup)
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  137. author

    Manikrara Santina Dewantari3 years ago

    Tolong minta soal UKK kelas 8 SMP tahun kemarin, buat belajar utk persiapan UKK besok. Please

  138. author

    hermawan3 years ago

    ips sama b.inggris niieh om buat smp besok nnih om ….diminta donk yah

  139. author

    Markus3 years ago

    Ty udh ksih contoh soal buat UL
    tapi klo bisa saya mnta tolong di buatkan jawabannya dan cara-cara mendapatkan caranya buat soal MTK

  140. author

    rusli3 years ago

    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…….

  141. author

    mr gergaji3 years ago

    tlg perbanyk soal2 lthn/ulangann smt bind smp agar para siswa mudah dlm belajar

  142. author

    abgyael michele zudith yasmin natasyah3 years ago

    smoga tahun ini aku naik kelas ke kelas 8 dan dapat peringkat ke1 terus amieen

  143. author

    ppy poppy3 years ago

    ksih yg banyak lg donk soal kls 9 nya

  144. author

    nur hasanah3 years ago

    tolong adain soal agama islam semester ganjil kelas 8 donggggg

  145. author

    haidir3 years ago

    tolong kasi tau kisi-kisi sbk ,tata busana, plkj semester ganjil kls 7.

  146. author

    firman ardi pratama wibowo2 years ago

    tolong donc cariin soal mid semester genap bahasa indonesia tahun 2012-2013
    :->

  147. author

    muh ovie arrizal2 years ago

    tolong minta UAS kls 7 semester 2

  148. author

    agung si mujair2 years ago

    aku minta modul tata busana nya. oh..
    ntuk belajar..

  149. author

    taufik hidayat2 years ago

    semoga ulangan kelas v11 semuanya lulus ?????? amin !!!!! :p

  150. author

    MAMAT2 years ago

    TLONG SONG KISI2 ULNGAN PKN TAHUN NI

  151. author

    Alifa2 years ago

    tolong donk kasih bocoran soal x buat uts nanti.takut x gk bisa ngisi soal.bagi donk semua mata pelajaran ya?????

  152. author

    Tasya Dygtha9 months ago

    tolong dong cariin kisi-kisi buat UN besok :)
    #makasih

  153. author

    Enrico Russel7 months ago

    saya minta soal ulangan semester 2 matematika kelas 9 dong …

Leave a reply "Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP"