Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP

Kumpulan soal ulangan semester smp

Berikut adalah kumpulan soal ulangan umum semester SMP. Ada bermacam-macam mata pelajaran yang tersedia seperti Bahasa Indonesia, bahasa Jawa, PKn, IPS, IPA, Matematika, Kesenia, TIK dan lain-lain. Soal ini bisa dijadikan referensi buat bapak/ibu guru, bisa juga buat bahan belajar adik-adik SMP. Link download tersedia pada akhir tulisan.


Berikut adalah conton soal utk mapel PKn:

11. Seorang pencuri,mencuri kendaraan bermotor milik anggota TNI, akan diadili oleh pengadilan….
a. tinggi
b. negeri
c. sipil
d. militer

12. Hukum dibandingkan dengan aturan yang lain. Memiliki kelebihan yaitu….
a. sanksinya tegas
b. tidak bisa diubah oleh siapapun
c. sanksinya ringan
d. tidak bisa diberi keringanan

13. Salah satu bentuk kesadaran hukum dilingkungan sekolah adalah….
a. mempelajari secara detil tentang hukum
b. menaati tata tertib sekolah
c. memahami aturn hukum
d. menyuruh teman lain agar menaati hukum

14. Syarat penegak hukum yang bertugas untuk mengusut perkara bagi pelanggaran hukum adalah….
a. hakim
b. polisi
c. penuntut umum
d. jaksa

15. Kelebihan peraturan tertulis dibanding dengan yang tidak tertulis adalah….
a. lebih jelas dan tegas
b. mudah diingat dan dipelajari
c. lebih luwes dan leluasa
d. lebih mudah dipelajari

Silakan download Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP dari link berikut:

Download “Kumpulan Soal Ulangan Semester SMP” Kumpulan Soal Ulangan Umum SMP.rar – Downloaded 38086 times – 3 MB



Kata pencarian untuk artikel ini: soal ulangan, soal bahasa inggris kelas 8 semester 2, soal ulangan smp, KUMPULAN SOAL SMP, soal ulangan umum smp, ulangan umum, ulangan, ULANGAN UMUM SMP
PERHATIAN: Harap download file TANPA DOWNLOAD MANAGER karena kemungkinan besar akan gagal. Jika tidak bisa download via alternatif link, silakan dicoba kembali.

155 gagasan untuk “Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP

  • Mei 8, 2009 pukul 8:25 am
    Permalink

    hmb, sush bngt dlam mnghadapi ulangan umum , ada tips nya ga????

  • Mei 27, 2009 pukul 1:02 pm
    Permalink

    ulangan umum smp napha mesti suker sich……..??????? gk isa dihapus ea oal” ulangan umum di dunia nie……????? PUSINGGGGGGG TWWWWW……………….!!!!!!!!!!!

  • Juni 7, 2009 pukul 1:57 pm
    Permalink

    ssh bangggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeet soal ulanganx

  • Juli 26, 2009 pukul 12:40 pm
    Permalink

    saya mw tanya ulangan umum 2009/2010

  • Desember 15, 2009 pukul 2:55 pm
    Permalink

    prediksi soal uan sd 2010

  • Desember 15, 2009 pukul 3:10 pm
    Permalink

    soal uan utk sd kls;6 thn;2010

  • Desember 15, 2009 pukul 3:15 pm
    Permalink

    soal +ujian+ nasional+ smp+ 2009+2010

  • Januari 27, 2010 pukul 12:54 pm
    Permalink

    ada nggak contoh soal ulangan biologi kelas vii

  • Maret 20, 2010 pukul 10:46 pm
    Permalink

    prediksinya bisa di perjelas lagi

  • Juni 6, 2010 pukul 12:41 pm
    Permalink

    akh,,,,,,
    susah bgt sich soal” ulum add gg ea yg gampang”???????????

  • Juli 23, 2010 pukul 7:33 am
    Permalink

    saya mw tnya soal ulangan umum bwt kls 2 smp semester ganjil……??????

  • Juli 23, 2010 pukul 7:36 am
    Permalink

    kira2 ssah gg ulangan umum bwt kels 2 smp………????”””’

  • September 22, 2010 pukul 2:13 pm
    Permalink

    ihhhh mau ulangan !!!! pusiiinggggg harus belajaaaarrrr !!!!!!!!!

  • Oktober 11, 2010 pukul 12:21 pm
    Permalink

    katong harus belajar supaya trang boleh pinta

  • Oktober 12, 2010 pukul 11:35 am
    Permalink

    sy mw tnya kisi” ulngan smester ganjil apa si,,,,,????????

  • Oktober 12, 2010 pukul 8:41 pm
    Permalink

    .hadoch….
    .ulgant ntu gg prnach bsa di buadt santai,,,,
    .slalu bkint rank pusinkk….
    .tersiqsa khant qt sbg pelajar #alay.com#
    .hoho =)

  • November 8, 2010 pukul 1:07 pm
    Permalink

    ko susah ya ulangan buat smp pusing 7 keliling

  • November 16, 2010 pukul 5:27 pm
    Permalink

    ulangan pkn dan ips paling susah paling gampang TIK

  • November 30, 2010 pukul 8:58 am
    Permalink

    mna ulangan tahun 2010/2011 kelas dua mna ko gx ada gmn nie msa gx da

  • Desember 2, 2010 pukul 8:13 pm
    Permalink

    soal ulangan semester 1 mana

  • Desember 3, 2010 pukul 8:05 pm
    Permalink

    MmmMMbb.,,
    . mudahh”.N aq tahUn nUii dpat peringkat..
    . AMINN

  • Desember 3, 2010 pukul 8:08 pm
    Permalink

    . t0o aLL:
    . mudaH”N kta smUa dpat pringKat..
    . amienn..

  • Desember 6, 2010 pukul 4:54 pm
    Permalink

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik..makasih

  • Desember 6, 2010 pukul 4:58 pm
    Permalink

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  • Desember 6, 2010 pukul 5:07 pm
    Permalink

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  • Desember 6, 2010 pukul 7:11 pm
    Permalink

    berdoalah teman….oc…”-“

  • Desember 6, 2010 pukul 7:44 pm
    Permalink

    ada prediksi yang untuk kelas 8 semester satu thun ajaran 2010 ga ?? bentar lagi ulangan nihhhhhhh >_<"

  • Desember 7, 2010 pukul 6:18 pm
    Permalink

    ada contekan gk niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.?

  • Desember 9, 2010 pukul 11:34 am
    Permalink

    . mdh2an ulngn kli niie akk mndpat akn nilai yg sesuai kku ingn kaant ..
    .
    .
    . amien ..
    .
    .

  • Desember 9, 2010 pukul 12:08 pm
    Permalink

    emm ..
    adueh bsok ulangan mtk susah banget nyari rumus nyanue..
    em ad tips gax ya buat nanda.

  • Desember 12, 2010 pukul 12:56 pm
    Permalink

    adda soal ULUM bwt SMP ga pel matem..??

  • Desember 13, 2010 pukul 1:47 pm
    Permalink

    insya Allah aku bisa .. . .. .

  • Desember 13, 2010 pukul 3:12 pm
    Permalink

    aku cari„ soal semester
    I smp kls 7 & 8

  • Desember 13, 2010 pukul 3:23 pm
    Permalink

    ™„ aku jg lg cari šoal šmštèr ganjil
    kèlaš 8 „ ™°*­

  • Desember 14, 2010 pukul 8:17 pm
    Permalink

    cari soal uan tahun 2009
    jgn ssah” ea

  • Desember 15, 2010 pukul 6:24 pm
    Permalink

    kk ini betul betul keluar di ulangan nati g sih?????????______

  • Januari 11, 2011 pukul 2:09 pm
    Permalink

    aduhh soal-soal nya mudah2 banget ciee …
    bikin yang lebih susah donkkkkkkkkkkkkkkkkkkk …..

  • Maret 7, 2011 pukul 8:17 pm
    Permalink

    ulangan sekarang sy harus dpt peringkat 1 nih

  • Maret 16, 2011 pukul 6:11 pm
    Permalink

    sy mau tanya soal ulangan sekolah mata pelajaran ipa biologi……????

  • Maret 22, 2011 pukul 4:32 pm
    Permalink

    mna KUNCI JAWABAN nya,.,.
    aku minta donk pak SBY,.,.

  • Maret 27, 2011 pukul 2:16 pm
    Permalink

    kk Ini Soal Klaur Nanti Di UlaNgan Gk,,,,,,,,,,

  • April 3, 2011 pukul 8:45 pm
    Permalink

    ngelu ndas qw mkir soal iki

  • April 6, 2011 pukul 11:56 am
    Permalink

    ksih donx tpis nya bwt ulangan klas 2 smp tkut gg naek nih soal’a kluar smwa gg yaa plizz ksih tw soal yg mw kluar bzok….

    mksii

  • April 10, 2011 pukul 10:45 am
    Permalink

    soal soal ulangan kelas 1 smp kasih bocoran soal dong biar q bisa mngrjakannya

  • April 10, 2011 pukul 10:51 am
    Permalink

    susah2 soalnya

  • April 10, 2011 pukul 10:53 am
    Permalink

    kasih bcran dong

  • April 21, 2011 pukul 1:48 pm
    Permalink

    aduh teh bang kenapa harus ada segala UN sih buat masuk ke SMA ? banyak orang bilang pada nggak setuju, menurut orang orang buat masuk ke SMA dengan cara lama itu cuman butuh menguasai perhitungan sama bahasa aja…??? tapi sekarang mah udah gila coy…yah mau di apain lagi ini mah dah di masa depan udah mau maju, harus lebih tinggi lagi mutu belajarnya…ARGH…!!!

  • April 21, 2011 pukul 5:49 pm
    Permalink

    .akku mao ndonk dkrimi soal inie ke emailkku ……………….

    .tak tnggu !!!!!

  • April 21, 2011 pukul 10:16 pm
    Permalink

    ada gak kunci jawaban ujian akhir semester 2 SMP kelas 7

  • Mei 1, 2011 pukul 5:55 pm
    Permalink

    tolong kasih soal2 ulangan akhir semester 2 kelas 7 2010-2011

  • Mei 2, 2011 pukul 12:00 pm
    Permalink

    Nggak gampang nggak susah -_- gampang asal serius belajar dan gak mikirin yang laen melulu alias fokus, susah kalo tidak punya kemauan dan menganggapnya mumet. -_- ada prediksi 2012? LOL XDD

  • Mei 3, 2011 pukul 7:06 pm
    Permalink

    saya mau tanya kisi’ dan soal’ ukk semua mapel kelas 1 smp thun ajran 2010-2011

    ada gax?????????

    tolong cari’in dong………………

  • Mei 4, 2011 pukul 3:26 pm
    Permalink

    soal – soal klas 7 gampang – gampang pa gak yg semester 2
    tahun ajaran 2011 nya
    tolong bantuan
    kisi – kisi Nya

  • Mei 14, 2011 pukul 6:42 pm
    Permalink

    hmm bellajar mtk tu assik tapi masalah nya udah mau kelas 3
    jadi tolong bantuin yak
    kisi-kisi nya aja
    🙂

  • Mei 18, 2011 pukul 2:32 pm
    Permalink

    adhi ga adha alghi soal bhs inggris kls 7 semester 2
    pusing pusing
    bantu cari yaaa

    🙂

  • Mei 19, 2011 pukul 4:31 am
    Permalink

    susah kalo ga belajar asal kisi-kisinya bener kita belalar serius

  • Juni 1, 2011 pukul 5:01 pm
    Permalink

    kisi kisi nya gampang dipelajari

  • Juni 3, 2011 pukul 3:54 pm
    Permalink

    All Tlong Cari.in donk kisi-kisi Soal Matematika kelas 7….!

    🙂 😀

  • Juni 3, 2011 pukul 4:06 pm
    Permalink

    All Tlong Donk…………!!!!!

    :p

  • Juni 5, 2011 pukul 10:20 am
    Permalink

    Belajar aja yang serius sama jangan lupa berdoa. Dan yakin akan kemampuan kita sendiri. Jika, tuhan mengijinkan pasti akan diberi hasil yang maksimal. Berjuanglah, dengan semaksimal mungkin, maka hasilnya pun, pasti akan sepadan. 🙂

  • Juni 5, 2011 pukul 4:15 pm
    Permalink

    toLong cariin Kisi” mateMatiKa donK …
    pLissss

  • Juni 5, 2011 pukul 5:57 pm
    Permalink

    ehmmm……
    disini ada soal ulagan umum kelas 1 smp
    untuk minggu depan,soalnya minggu depan itu Ulngan umum semester II

  • Juni 5, 2011 pukul 9:21 pm
    Permalink

    Tolong dong bantuin cari soal fiqih susah bgt nih

  • Juni 6, 2011 pukul 3:51 pm
    Permalink

    belajar dengan rajin ok kwan

  • Juni 7, 2011 pukul 6:30 pm
    Permalink

    Soal Ulangan Semester 1 kls 8 gak ada ya ???
    Tolong cariin yaaa

  • Juni 11, 2011 pukul 10:33 am
    Permalink

    soal ulangan kenaikan kelas kls 7 smp ada ga?

  • Juni 11, 2011 pukul 2:55 pm
    Permalink

    cariin kisi-kisi matematika dong buat kelas 8 semester 2 pleasee…

  • Juni 13, 2011 pukul 5:36 pm
    Permalink

    aku minta pelajaran bahasa inggris donk semester akhir

    kelas 7

  • Juni 15, 2011 pukul 7:40 pm
    Permalink

    soal ukk kls 7 ad gk ?
    🙂

  • Juni 17, 2011 pukul 10:22 am
    Permalink

    kunci jawaban

  • Agustus 3, 2011 pukul 5:06 am
    Permalink

    soal ulangan kelas 7 yang biology ada gag

  • Agustus 8, 2011 pukul 7:38 pm
    Permalink

    Bantu aku dongggg besok ulangan IPS nihh kelas 7 🙁

  • Agustus 22, 2011 pukul 8:33 pm
    Permalink

    sepp …

  • Agustus 24, 2011 pukul 2:03 pm
    Permalink

    tetap semangat untuk semua pelajar di seluruh Indonesia..
    tingkatkan prestasi… 🙂

  • Agustus 31, 2011 pukul 2:34 pm
    Permalink

    soal-soalnya sangat susah ya tapi kalau di pelajari pasti gampang !!!!

  • September 15, 2011 pukul 8:24 pm
    Permalink

    aduh aku pusing nih , soalny sebentar lagi ulangan uji kd tolong cariin ya soal nya OOOKKK

  • September 25, 2011 pukul 8:41 am
    Permalink

    oye mau ulangan pula nih aku jadi bingung mau apa”””””””??????

  • September 25, 2011 pukul 4:34 pm
    Permalink

    Saya berharap mid tes dan ulangan 2 lain nya saya dapat mengerjakannya dengan jawaban sendiri tidak menyontek karena menyontek itu haram !!!

  • Oktober 2, 2011 pukul 12:12 pm
    Permalink

    Cariin kisi-kisi soal IPA klas 8 dong …
    🙁

  • Oktober 5, 2011 pukul 6:51 pm
    Permalink

    aduuuuuuuuuuh pusing mau UTS .. 🙁

  • Oktober 5, 2011 pukul 6:52 pm
    Permalink

    UTS gmna sihh caranya ???? ppuussiinggg :@

  • Oktober 11, 2011 pukul 2:17 pm
    Permalink

    lengkap banget neh bku bsa bwt contekan n blajar di skul

  • Oktober 14, 2011 pukul 1:13 pm
    Permalink

    qu mau tau soal-soal uts kls 9 susah gx iah please kasih ia ,,,,, mohon doanya

  • Oktober 15, 2011 pukul 6:16 pm
    Permalink

    kk boleh dongk dikasi soal sbk smpn 07 makassar karna gurunya galak sekali

  • Oktober 16, 2011 pukul 11:13 am
    Permalink

    yg pnting, kita hrs rjin blajar dan slalu berdoa, jgn meminta kisi”, klo kita meminta kisi” itu sama saja kita berbuat nyontek, kita hrs prcaya bhwa Tuhan akan memberi kita pertolongan dan memberi nilai yg terbaik buat kita, asalkan kita jgn meminta kisi”, kita hrs rjin blajar dan berdoa saja kpd Tuhan, saya ykin psti Tuhan menolong kita smua, jdi jgn meminta kisi” y.., dan jgn nyontek y..

  • Oktober 19, 2011 pukul 7:56 pm
    Permalink

    aq mau mnta tolong donk , aq cari Soal Ulangan kelas 3 SMP dan Jawaban nya , Please bantu aq , bntar lagi Ulangan nich .. 🙂

  • Oktober 21, 2011 pukul 5:23 pm
    Permalink

    hey para ahli pra petinggi tolong bantu gw k4rna gw kesulitan ni cari jawaban plzzz ya tnahk’s u

    cuma itu yang bisa aku sam paikan

    BOMBA (ZEATZMAEN)

    CINTAKU DIKORUPSA MA TEMEN BAIKU SENDIRI

  • Oktober 22, 2011 pukul 7:48 pm
    Permalink

    aq mau mintk ajari mtk yguntuk ulngan mid batu donk pleasa isian ya juga ya makasi

  • November 1, 2011 pukul 3:43 pm
    Permalink

    tolong carikan soal2 ips kelas1smp semester 1….>>>>>>>??????

  • November 12, 2011 pukul 5:20 pm
    Permalink

    tlng donk soal&jwb bhs indonesia smtr 1

    by:dewa ayu 😀

  • November 13, 2011 pukul 2:35 pm
    Permalink

    mau cari soal soal b ing niie sma ipa soq mu ujian 🙁

  • November 17, 2011 pukul 5:50 am
    Permalink

    kasi kisi-kisinya donk. terutama buat smp…. pliss….

  • November 22, 2011 pukul 2:56 pm
    Permalink

    bisa tlonk cariin bwat khusus yg ada di daerah bali ga . ? kalo ada , thnx yaa ..

  • November 24, 2011 pukul 5:20 am
    Permalink

    kk tolong aku cariin soal ulangan plizzzzzzzz…..

  • November 27, 2011 pukul 1:32 pm
    Permalink

    bantu aku dong……….. aku bsk ulangan b.indo
    minta kisi – kisi yah

  • November 27, 2011 pukul 6:54 pm
    Permalink

    tolong donk,,,kisi-kisi soalnya untuk ulngan semester ganjil inie,,,,,,

  • November 27, 2011 pukul 7:13 pm
    Permalink

    contoh2 soal nya gak da yg tahun 2009 / 2010 ya ? yg mendekati 2011 gitu ? kan biar ada mirip2 dkt soalnya . tolong bantuannya 🙂

  • Desember 4, 2011 pukul 10:54 am
    Permalink

    yahhh,,soal soal.y lumayan gampang,,,..,
    tp biar lebih gampang lagi kita harus rajin belajar….OK

  • Desember 4, 2011 pukul 12:42 pm
    Permalink

    tolong kasi sya soola untuk ujian dong ,, tahun 2012/2013
    kiriminya ,!!!!!!!!!!!!!!

  • Desember 4, 2011 pukul 1:31 pm
    Permalink

    saya mau tanya kisi2 soal ulangan mapel tahun 2011-2012 ada nggak
    cari”in donk perlu nich
    secepet nya ya q tunggu

  • Desember 4, 2011 pukul 3:43 pm
    Permalink

    tolong donk bagi-bagi soal-soal untk uns n..

  • Desember 4, 2011 pukul 7:17 pm
    Permalink

    moga un thun 2011 2012 kota klaten lulus semua………
    dan nilai nya memuaskan??????????

  • Desember 4, 2011 pukul 8:07 pm
    Permalink

    tolong dund kisi”mtk wat klaz 7 smester 1 carii’in dund pusing bet pla” a gra” mtk ea susah bet

  • Desember 5, 2011 pukul 9:14 am
    Permalink

    tolong yaa, jgn rusak moral anak-anak bangsa dgn postingan-postingan anda yg kurang pantas untuk di pertontonkan thp anak-anak

  • Desember 5, 2011 pukul 7:19 pm
    Permalink

    tolong donx aku cariin soal uas mtk kls 7

  • Desember 6, 2011 pukul 7:02 pm
    Permalink

    tolong dunkz,,,,?????
    kisi”,,,,ujian smp tahun nch,,,,,

  • Desember 7, 2011 pukul 1:51 pm
    Permalink

    Tolong minta soal UL. semester ganjil

  • Desember 7, 2011 pukul 4:33 pm
    Permalink

    Besok ujian b.inggris andd ips nih….bagi donk bocarannya…!!!
    Biar nilainnya bagus….hehhhehe

  • Desember 7, 2011 pukul 9:42 pm
    Permalink

    bagi soal mtk dan ipa smp kelas 9

  • Desember 8, 2011 pukul 6:08 pm
    Permalink

    THANKS ya udah kasih gambaran soal

  • Desember 9, 2011 pukul 7:39 pm
    Permalink

    kisi kisi/bocoran untuk ulangan akhir semester

  • Desember 10, 2011 pukul 3:45 pm
    Permalink

    ..tolong donk`z dicari`in kisi” soal ujian agama semester 1 boeat kela`z 7
    ..t`hankz…

  • Desember 11, 2011 pukul 11:25 am
    Permalink

    aminn

  • Desember 11, 2011 pukul 4:29 pm
    Permalink

    Tlong donk kasik soal ya dgan jawabannya,,,,,
    “maklum,,,,,,,,,,”,,,,,,,,,,,,,,, hehehehehe

  • Desember 11, 2011 pukul 7:38 pm
    Permalink

    semoga tuan tahun ini kota llg lulus sm smp 4 llg lulus sm

  • Desember 15, 2011 pukul 6:09 pm
    Permalink

    mudahan daerah kalimantan lulus semua… aminnnnnnnnnnn

  • Desember 29, 2011 pukul 8:39 pm
    Permalink

    cariin soal soal buat ulangan akhir semester dong.. supaya bagus nilai-nilai nya.. AMIN…….

  • Januari 11, 2012 pukul 11:35 am
    Permalink

    Min, kumpulan soal kelas 7 semester 2nya mana?

  • Januari 13, 2012 pukul 4:58 pm
    Permalink

    tlong dong kasih kisi”untuk kelas 9 tahun ini><

  • Februari 1, 2012 pukul 2:52 pm
    Permalink

    tolong ya unggahin soal2 umum utk tingkat smp…..

  • Februari 3, 2012 pukul 11:14 am
    Permalink

    tolong bantu carikan soal agama katolik kelas 8

  • Maret 19, 2012 pukul 6:42 pm
    Permalink

    semoga Anak kelas 3 SMP N 9 pontianak LULUS semua ,,,
    AMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN

  • Maret 25, 2012 pukul 6:46 pm
    Permalink

    bagi lebih banyak dong soal-soalnya

  • Maret 30, 2012 pukul 12:09 pm
    Permalink

    ADa gak lagi kisi-kisi buat SMP kelas 3 nya UJIAN NASIONAL ….. yayayayaayyya 🙂
    soal’x mau persiapan UN, mau BELAJAR oke….
    Plis help fellow children of the nation is that nation INDONESIA INDONESIA his junior class 3 PASS 1000000000000000000% AMIN 0:)

  • Maret 30, 2012 pukul 12:14 pm
    Permalink

    SEMOGA ANAK TARAKAN, KALIMANTAN TIMUR ini LULUS SEMUAAAaaa
    10000

  • April 16, 2012 pukul 8:49 pm
    Permalink

    S3m0g4 n4k smp 1 b3nj3n9 s’llu t3rb4ik.

    4miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………………………………..n
    ups s0r1 kb4ny4kan i ny4 he…he……he……

  • April 25, 2012 pukul 8:05 pm
    Permalink

    Semoga sukses ujian nya

  • April 25, 2012 pukul 8:07 pm
    Permalink

    Semoga Smp di Nanggroe Aceh Darussalam lulusssssssss
    Semua

    Amin 😛

  • Mei 9, 2012 pukul 12:04 pm
    Permalink

    moGa”…
    SPENSAPA lulus 100%..

    n ..

    SPENSAPA smekin JAYA !!!!!

    hehehehehehe

  • Mei 22, 2012 pukul 2:15 pm
    Permalink

    tolong beri soal uas dan un smp kelas 7 semester 2…………….pliessss

  • Mei 24, 2012 pukul 5:19 pm
    Permalink

    Semoga Ulangan kelas 8 smpn di indonesia bagus semua pada tanggal 4 juni-9 juni Amiin….!

  • Mei 27, 2012 pukul 8:08 pm
    Permalink

    TOLONG DONG KASI SOAL UKK YANG 2012

  • Mei 28, 2012 pukul 4:31 pm
    Permalink

    smoga bsok sukses bwt smp negeri 2 metroo .( lampung )
    smp 2 metro is the best
    🙂 :-p 😮 😀 :->
    inilah senyum keberhasilan anak kelas 8.5 smp n 2 metro (lampung)
    semoga sukses

  • Juni 3, 2012 pukul 11:38 am
    Permalink

    tolong yah,, kasih kisi” soal UKK SMP kls 8 n 9………..

    yang lengkap yahh…… 🙂 😀 😉

    kalo bisa semua mata pelajaran di bahas….

  • Juni 5, 2012 pukul 8:39 pm
    Permalink

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap,
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  • Juni 5, 2012 pukul 8:41 pm
    Permalink

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap Pelajaran PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup)
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  • Juni 7, 2012 pukul 5:56 pm
    Permalink

    Tolong minta soal UKK kelas 8 SMP tahun kemarin, buat belajar utk persiapan UKK besok. Please

  • Juni 18, 2012 pukul 7:23 pm
    Permalink

    ips sama b.inggris niieh om buat smp besok nnih om ….diminta donk yah

  • Agustus 31, 2012 pukul 3:01 pm
    Permalink

    Ty udh ksih contoh soal buat UL
    tapi klo bisa saya mnta tolong di buatkan jawabannya dan cara-cara mendapatkan caranya buat soal MTK

  • September 24, 2012 pukul 10:03 am
    Permalink

    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…….

  • Oktober 11, 2012 pukul 2:11 pm
    Permalink

    tlg perbanyk soal2 lthn/ulangann smt bind smp agar para siswa mudah dlm belajar

  • Desember 6, 2012 pukul 7:23 pm
    Permalink

    smoga tahun ini aku naik kelas ke kelas 8 dan dapat peringkat ke1 terus amieen

  • Desember 7, 2012 pukul 3:21 pm
    Permalink

    ksih yg banyak lg donk soal kls 9 nya

  • Desember 7, 2012 pukul 4:49 pm
    Permalink

    tolong adain soal agama islam semester ganjil kelas 8 donggggg

  • Desember 13, 2012 pukul 6:18 pm
    Permalink

    tolong kasi tau kisi-kisi sbk ,tata busana, plkj semester ganjil kls 7.

  • Maret 19, 2013 pukul 7:02 pm
    Permalink

    tolong donc cariin soal mid semester genap bahasa indonesia tahun 2012-2013
    :->

  • Maret 26, 2013 pukul 5:51 am
    Permalink

    tolong minta UAS kls 7 semester 2

  • April 7, 2013 pukul 11:36 am
    Permalink

    aku minta modul tata busana nya. oh..
    ntuk belajar..

  • April 17, 2013 pukul 8:52 pm
    Permalink

    semoga ulangan kelas v11 semuanya lulus ?????? amin !!!!! :p

  • Juni 3, 2013 pukul 1:29 pm
    Permalink

    TLONG SONG KISI2 ULNGAN PKN TAHUN NI

  • September 19, 2013 pukul 5:33 pm
    Permalink

    tolong donk kasih bocoran soal x buat uts nanti.takut x gk bisa ngisi soal.bagi donk semua mata pelajaran ya?????

  • Desember 7, 2014 pukul 7:47 pm
    Permalink

    tolong dong cariin kisi-kisi buat UN besok 🙂
    #makasih

  • Januari 21, 2015 pukul 7:00 pm
    Permalink

    saya minta soal ulangan semester 2 matematika kelas 9 dong …

  • Desember 5, 2015 pukul 1:10 pm
    Permalink

    semoga succes

  • Juni 5, 2017 pukul 7:24 pm
    Permalink

    Ad nggak soal bhs daerah makassar klas 7??😊😊😊😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Close