Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP

Kumpulan soal ulangan semester smp

Berikut adalah kumpulan soal ulangan umum semester SMP. Ada bermacam-macam mata pelajaran yang tersedia seperti Bahasa Indonesia, bahasa Jawa, PKn, IPS, IPA, Matematika, Kesenia, TIK dan lain-lain. Soal ini bisa dijadikan referensi buat bapak/ibu guru, bisa juga buat bahan belajar adik-adik SMP. Link download tersedia pada akhir tulisan.


Berikut adalah conton soal utk mapel PKn:

11. Seorang pencuri,mencuri kendaraan bermotor milik anggota TNI, akan diadili oleh pengadilan….
a. tinggi
b. negeri
c. sipil
d. militer

12. Hukum dibandingkan dengan aturan yang lain. Memiliki kelebihan yaitu….
a. sanksinya tegas
b. tidak bisa diubah oleh siapapun
c. sanksinya ringan
d. tidak bisa diberi keringanan

13. Salah satu bentuk kesadaran hukum dilingkungan sekolah adalah….
a. mempelajari secara detil tentang hukum
b. menaati tata tertib sekolah
c. memahami aturn hukum
d. menyuruh teman lain agar menaati hukum

14. Syarat penegak hukum yang bertugas untuk mengusut perkara bagi pelanggaran hukum adalah….
a. hakim
b. polisi
c. penuntut umum
d. jaksa

15. Kelebihan peraturan tertulis dibanding dengan yang tidak tertulis adalah….
a. lebih jelas dan tegas
b. mudah diingat dan dipelajari
c. lebih luwes dan leluasa
d. lebih mudah dipelajari

Silakan download Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP dari link berikut:

Download “Kumpulan Soal Ulangan Semester SMP” Kumpulan Soal Ulangan Umum SMP.rar – Downloaded 37578 times – 3 MB


Perhatian: Pastikan anda TIDAK menggunakan software Download Manager (misalnya IDM dan FDM) untuk download file kami karena kemungkinan akan gagal download.

Tags: KUMPULAN SOAL SMP soal ulangan matematika smp soal ulangan semester SMP soal ulangan smp soal ulum smp soal-soal ulangan smp

Posting Terkait "Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP"

Kumpulan Soal UAS Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Semester 1
Berikut kami sediakan kepada anda, kumpulan soal
Paket Soal UAS SMP Kelas 9 Semester 1 Lengkap
Berikut kami sediakan dokumen satu paket soal
Paket Soal UAS SMP Kelas 8 Semester 1 Lengkap
Berikut ini merupakan dokumen satu paket soal
Paket Soal UAS SMP Kelas 7 Semester 1 Lengkap
Berikut ini merupakan satu paket soal UAS
  1. novia good girl8 tahun ago

    hmb, sush bngt dlam mnghadapi ulangan umum , ada tips nya ga????

  2. mitha zegegggg8 tahun ago

    ulangan umum smp napha mesti suker sich……..??????? gk isa dihapus ea oal” ulangan umum di dunia nie……????? PUSINGGGGGGG TWWWWW……………….!!!!!!!!!!!

  3. akhri8 tahun ago

    ssh bangggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeet soal ulanganx

  4. yunus7 tahun ago

    saya mw tanya ulangan umum 2009/2010

  5. tatang hanafi7 tahun ago

    prediksi soal uan sd 2010

  6. tatang hanafi7 tahun ago

    soal uan utk sd kls;6 thn;2010

  7. tatang hanafi7 tahun ago

    soal +ujian+ nasional+ smp+ 2009+2010

  8. winda7 tahun ago

    ada nggak contoh soal ulangan biologi kelas vii

  9. jang7 tahun ago

    prediksinya bisa di perjelas lagi

  10. eno7 tahun ago

    akh,,,,,,
    susah bgt sich soal” ulum add gg ea yg gampang”???????????

  11. diana6 tahun ago

    saya mw tnya soal ulangan umum bwt kls 2 smp semester ganjil……??????

  12. ana cute6 tahun ago

    kira2 ssah gg ulangan umum bwt kels 2 smp………????”””’

  13. puspa nirmaLa6 tahun ago

    ihhhh mau ulangan !!!! pusiiinggggg harus belajaaaarrrr !!!!!!!!!

  14. dizka6 tahun ago

    katong harus belajar supaya trang boleh pinta

  15. sara6 tahun ago

    sy mw tnya kisi” ulngan smester ganjil apa si,,,,,????????

  16. Chacha Luemod6 tahun ago

    .hadoch….
    .ulgant ntu gg prnach bsa di buadt santai,,,,
    .slalu bkint rank pusinkk….
    .tersiqsa khant qt sbg pelajar #alay.com#
    .hoho =)

  17. muh.adri.js6 tahun ago

    ko susah ya ulangan buat smp pusing 7 keliling

  18. palguna6 tahun ago

    ulangan pkn dan ips paling susah paling gampang TIK

  19. dani6 tahun ago

    mna ulangan tahun 2010/2011 kelas dua mna ko gx ada gmn nie msa gx da

  20. ryma6 tahun ago

    soal ulangan semester 1 mana

  21. andre spenzha paray6 tahun ago

    MmmMMbb.,,
    . mudahh”.N aq tahUn nUii dpat peringkat..
    . AMINN

  22. andre spenzha paray6 tahun ago

    . t0o aLL:
    . mudaH”N kta smUa dpat pringKat..
    . amienn..

  23. M.bagas.Syafii6 tahun ago

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik..makasih

  24. M bagas Syafii Says6 tahun ago

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  25. M bagas Syafii Says6 tahun ago

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  26. sandra angelica6 tahun ago

    berdoalah teman….oc…”-“

  27. septiana yuliandari6 tahun ago

    ada prediksi yang untuk kelas 8 semester satu thun ajaran 2010 ga ?? bentar lagi ulangan nihhhhhhh >_<"

  28. nova6 tahun ago

    ada contekan gk niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.?

  29. imay venjutsiiman6 tahun ago

    . mdh2an ulngn kli niie akk mndpat akn nilai yg sesuai kku ingn kaant ..
    .
    .
    . amien ..
    .
    .

  30. nanda6 tahun ago

    emm ..
    adueh bsok ulangan mtk susah banget nyari rumus nyanue..
    em ad tips gax ya buat nanda.

  31. bella6 tahun ago

    adda soal ULUM bwt SMP ga pel matem..??

  32. any6 tahun ago

    insya Allah aku bisa .. . .. .

  33. aldian6 tahun ago

    aku cari„ soal semester
    I smp kls 7 & 8

  34. alfian6 tahun ago

    ™„ aku jg lg cari šoal šmštèr ganjil
    kèlaš 8 „ ™°*­

  35. aan lophe bhibhie6 tahun ago

    cari soal uan tahun 2009
    jgn ssah” ea

  36. hendra6 tahun ago

    kk ini betul betul keluar di ulangan nati g sih?????????______

  37. merry6 tahun ago

    aduhh soal-soal nya mudah2 banget ciee …
    bikin yang lebih susah donkkkkkkkkkkkkkkkkkkk …..

  38. rima ikrima agestiana6 tahun ago

    ulangan sekarang sy harus dpt peringkat 1 nih

  39. dhella niisaa ramadanii6 tahun ago

    sy mau tanya soal ulangan sekolah mata pelajaran ipa biologi……????

  40. aan6 tahun ago

    mna KUNCI JAWABAN nya,.,.
    aku minta donk pak SBY,.,.

  41. rizky6 tahun ago

    kk Ini Soal Klaur Nanti Di UlaNgan Gk,,,,,,,,,,

  42. danar6 tahun ago

    ngelu ndas qw mkir soal iki

  43. merlia6 tahun ago

    ksih donx tpis nya bwt ulangan klas 2 smp tkut gg naek nih soal’a kluar smwa gg yaa plizz ksih tw soal yg mw kluar bzok….

    mksii

  44. amma says6 tahun ago

    soal soal ulangan kelas 1 smp kasih bocoran soal dong biar q bisa mngrjakannya

  45. ekl6 tahun ago

    susah2 soalnya

  46. amma6 tahun ago

    kasih bcran dong

  47. Desky6 tahun ago

    aduh teh bang kenapa harus ada segala UN sih buat masuk ke SMA ? banyak orang bilang pada nggak setuju, menurut orang orang buat masuk ke SMA dengan cara lama itu cuman butuh menguasai perhitungan sama bahasa aja…??? tapi sekarang mah udah gila coy…yah mau di apain lagi ini mah dah di masa depan udah mau maju, harus lebih tinggi lagi mutu belajarnya…ARGH…!!!

  48. ienthandt6 tahun ago

    .akku mao ndonk dkrimi soal inie ke emailkku ……………….

    .tak tnggu !!!!!

  49. putra6 tahun ago

    ada gak kunci jawaban ujian akhir semester 2 SMP kelas 7

  50. faisal6 tahun ago

    tolong kasih soal2 ulangan akhir semester 2 kelas 7 2010-2011

  51. marie's hobby6 tahun ago

    Nggak gampang nggak susah -_- gampang asal serius belajar dan gak mikirin yang laen melulu alias fokus, susah kalo tidak punya kemauan dan menganggapnya mumet. -_- ada prediksi 2012? LOL XDD

  52. imma6 tahun ago

    saya mau tanya kisi’ dan soal’ ukk semua mapel kelas 1 smp thun ajran 2010-2011

    ada gax?????????

    tolong cari’in dong………………

  53. dw they anom6 tahun ago

    soal – soal klas 7 gampang – gampang pa gak yg semester 2
    tahun ajaran 2011 nya
    tolong bantuan
    kisi – kisi Nya

  54. Jellin6 tahun ago

    hmm bellajar mtk tu assik tapi masalah nya udah mau kelas 3
    jadi tolong bantuin yak
    kisi-kisi nya aja
    🙂

  55. BALKIS SORAYA6 tahun ago

    adhi ga adha alghi soal bhs inggris kls 7 semester 2
    pusing pusing
    bantu cari yaaa

    🙂

  56. adrian6 tahun ago

    susah kalo ga belajar asal kisi-kisinya bener kita belalar serius

  57. dhio6 tahun ago

    kisi kisi nya gampang dipelajari

  58. Chris6 tahun ago

    All Tlong Cari.in donk kisi-kisi Soal Matematika kelas 7….!

    🙂 😀

  59. Chris Spensas6 tahun ago

    All Tlong Donk…………!!!!!

    :p

  60. Niken6 tahun ago

    Belajar aja yang serius sama jangan lupa berdoa. Dan yakin akan kemampuan kita sendiri. Jika, tuhan mengijinkan pasti akan diberi hasil yang maksimal. Berjuanglah, dengan semaksimal mungkin, maka hasilnya pun, pasti akan sepadan. 🙂

  61. wie6 tahun ago

    toLong cariin Kisi” mateMatiKa donK …
    pLissss

  62. Desvi6 tahun ago

    ehmmm……
    disini ada soal ulagan umum kelas 1 smp
    untuk minggu depan,soalnya minggu depan itu Ulngan umum semester II

  63. febri6 tahun ago

    Tolong dong bantuin cari soal fiqih susah bgt nih

  64. adit6 tahun ago

    belajar dengan rajin ok kwan

  65. Sania_Fransiska6 tahun ago

    Soal Ulangan Semester 1 kls 8 gak ada ya ???
    Tolong cariin yaaa

  66. siminimini6 tahun ago

    soal ulangan kenaikan kelas kls 7 smp ada ga?

  67. Febry6 tahun ago

    cariin kisi-kisi matematika dong buat kelas 8 semester 2 pleasee…

  68. tita6 tahun ago

    aku minta pelajaran bahasa inggris donk semester akhir

    kelas 7

  69. fadhila6 tahun ago

    soal ukk kls 7 ad gk ?
    🙂

  70. ina6 tahun ago

    kunci jawaban

  71. wawan jahil'z5 tahun ago

    soal ulangan kelas 7 yang biology ada gag

  72. fiorentina thalia sahara5 tahun ago

    Bantu aku dongggg besok ulangan IPS nihh kelas 7 🙁

  73. sulis5 tahun ago

    sepp …

  74. ahmad.5 tahun ago

    tetap semangat untuk semua pelajar di seluruh Indonesia..
    tingkatkan prestasi… 🙂

  75. wulan5 tahun ago

    soal-soalnya sangat susah ya tapi kalau di pelajari pasti gampang !!!!

  76. silva nuraini5 tahun ago

    aduh aku pusing nih , soalny sebentar lagi ulangan uji kd tolong cariin ya soal nya OOOKKK

  77. dinda rahma5 tahun ago

    oye mau ulangan pula nih aku jadi bingung mau apa”””””””??????

  78. ferian5 tahun ago

    Saya berharap mid tes dan ulangan 2 lain nya saya dapat mengerjakannya dengan jawaban sendiri tidak menyontek karena menyontek itu haram !!!

  79. estella5 tahun ago

    Cariin kisi-kisi soal IPA klas 8 dong …
    🙁

  80. nazwa :)5 tahun ago

    aduuuuuuuuuuh pusing mau UTS .. 🙁

  81. nazwa :)5 tahun ago

    UTS gmna sihh caranya ???? ppuussiinggg :@

  82. vika5 tahun ago

    lengkap banget neh bku bsa bwt contekan n blajar di skul

  83. WAIS5 tahun ago

    qu mau tau soal-soal uts kls 9 susah gx iah please kasih ia ,,,,, mohon doanya

  84. zulfiannak_pmrspensev5 tahun ago

    kk boleh dongk dikasi soal sbk smpn 07 makassar karna gurunya galak sekali

  85. agnes nielita carolina5 tahun ago

    yg pnting, kita hrs rjin blajar dan slalu berdoa, jgn meminta kisi”, klo kita meminta kisi” itu sama saja kita berbuat nyontek, kita hrs prcaya bhwa Tuhan akan memberi kita pertolongan dan memberi nilai yg terbaik buat kita, asalkan kita jgn meminta kisi”, kita hrs rjin blajar dan berdoa saja kpd Tuhan, saya ykin psti Tuhan menolong kita smua, jdi jgn meminta kisi” y.., dan jgn nyontek y..

  86. Newbie jja5 tahun ago

    aq mau mnta tolong donk , aq cari Soal Ulangan kelas 3 SMP dan Jawaban nya , Please bantu aq , bntar lagi Ulangan nich .. 🙂

  87. wawan5 tahun ago

    hey para ahli pra petinggi tolong bantu gw k4rna gw kesulitan ni cari jawaban plzzz ya tnahk’s u

    cuma itu yang bisa aku sam paikan

    BOMBA (ZEATZMAEN)

    CINTAKU DIKORUPSA MA TEMEN BAIKU SENDIRI

  88. mini5 tahun ago

    aq mau mintk ajari mtk yguntuk ulngan mid batu donk pleasa isian ya juga ya makasi

  89. muhammad amar h5 tahun ago

    tolong carikan soal2 ips kelas1smp semester 1….>>>>>>>??????

  90. dewa ayyu intan5 tahun ago

    tlng donk soal&jwb bhs indonesia smtr 1

    by:dewa ayu 😀

  91. yekti yank cllue chyank ddhe5 tahun ago

    mau cari soal soal b ing niie sma ipa soq mu ujian 🙁

  92. anisa pratiwi amanda cantika5 tahun ago

    kasi kisi-kisinya donk. terutama buat smp…. pliss….

  93. Pril Pril Itoe April5 tahun ago

    bisa tlonk cariin bwat khusus yg ada di daerah bali ga . ? kalo ada , thnx yaa ..

  94. alvian mahendri5 tahun ago

    kk tolong aku cariin soal ulangan plizzzzzzzz…..

  95. alvin5 tahun ago

    bantu aku dong……….. aku bsk ulangan b.indo
    minta kisi – kisi yah

  96. aristha pandayani5 tahun ago

    tolong donk,,,kisi-kisi soalnya untuk ulngan semester ganjil inie,,,,,,

  97. Ekaa MP :)5 tahun ago

    contoh2 soal nya gak da yg tahun 2009 / 2010 ya ? yg mendekati 2011 gitu ? kan biar ada mirip2 dkt soalnya . tolong bantuannya 🙂

  98. rizky5 tahun ago

    yahhh,,soal soal.y lumayan gampang,,,..,
    tp biar lebih gampang lagi kita harus rajin belajar….OK

  99. Beno5 tahun ago

    tolong kasi sya soola untuk ujian dong ,, tahun 2012/2013
    kiriminya ,!!!!!!!!!!!!!!

  100. reza5 tahun ago

    saya mau tanya kisi2 soal ulangan mapel tahun 2011-2012 ada nggak
    cari”in donk perlu nich
    secepet nya ya q tunggu

  101. endang5 tahun ago

    tolong donk bagi-bagi soal-soal untk uns n..

  102. ghulam5 tahun ago

    moga un thun 2011 2012 kota klaten lulus semua………
    dan nilai nya memuaskan??????????

  103. rohana5 tahun ago

    tolong dund kisi”mtk wat klaz 7 smester 1 carii’in dund pusing bet pla” a gra” mtk ea susah bet

  104. john5 tahun ago

    tolong yaa, jgn rusak moral anak-anak bangsa dgn postingan-postingan anda yg kurang pantas untuk di pertontonkan thp anak-anak

  105. Firsa Nurmala5 tahun ago

    tolong donx aku cariin soal uas mtk kls 7

  106. ita istiana5 tahun ago

    tolong dunkz,,,,?????
    kisi”,,,,ujian smp tahun nch,,,,,

  107. Abdul Malik5 tahun ago

    Tolong minta soal UL. semester ganjil

  108. juan baptista5 tahun ago

    Besok ujian b.inggris andd ips nih….bagi donk bocarannya…!!!
    Biar nilainnya bagus….hehhhehe

  109. desy ayu lestary5 tahun ago

    bagi soal mtk dan ipa smp kelas 9

  110. MONICA5 tahun ago

    THANKS ya udah kasih gambaran soal

  111. andi5 tahun ago

    kisi kisi/bocoran untuk ulangan akhir semester

  112. mhuiya phrischa5 tahun ago

    ..tolong donk`z dicari`in kisi” soal ujian agama semester 1 boeat kela`z 7
    ..t`hankz…

  113. samuel5 tahun ago

    aminn

  114. Aurora Nabila5 tahun ago

    Tlong donk kasik soal ya dgan jawabannya,,,,,
    “maklum,,,,,,,,,,”,,,,,,,,,,,,,,, hehehehehe

  115. febri5 tahun ago

    semoga tuan tahun ini kota llg lulus sm smp 4 llg lulus sm

  116. Mr. X5 tahun ago

    mudahan daerah kalimantan lulus semua… aminnnnnnnnnnn

  117. Filsa Agam A ___.,., **5 tahun ago

    cariin soal soal buat ulangan akhir semester dong.. supaya bagus nilai-nilai nya.. AMIN…….

  118. Liana215 tahun ago

    Min, kumpulan soal kelas 7 semester 2nya mana?

  119. DIAN5 tahun ago

    tlong dong kasih kisi”untuk kelas 9 tahun ini><

  120. apa aja dh5 tahun ago

    tolong ya unggahin soal2 umum utk tingkat smp…..

  121. edi santoso5 tahun ago

    tolong bantu carikan soal agama katolik kelas 8

  122. dewi rahmania5 tahun ago

    semoga Anak kelas 3 SMP N 9 pontianak LULUS semua ,,,
    AMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN

  123. Dian Mencari Dia5 tahun ago

    bagi lebih banyak dong soal-soalnya

  124. rayney apriani5 tahun ago

    ADa gak lagi kisi-kisi buat SMP kelas 3 nya UJIAN NASIONAL ….. yayayayaayyya 🙂
    soal’x mau persiapan UN, mau BELAJAR oke….
    Plis help fellow children of the nation is that nation INDONESIA INDONESIA his junior class 3 PASS 1000000000000000000% AMIN 0:)

  125. Rayney buat anak Trkn,Kal-Tim5 tahun ago

    SEMOGA ANAK TARAKAN, KALIMANTAN TIMUR ini LULUS SEMUAAAaaa
    10000

  126. choirotun najiyah5 tahun ago

    S3m0g4 n4k smp 1 b3nj3n9 s’llu t3rb4ik.

    4miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………………………………..n
    ups s0r1 kb4ny4kan i ny4 he…he……he……

  127. indra D'krehkroh part III5 tahun ago

    Semoga sukses ujian nya

  128. indra D'krehkroh part III5 tahun ago

    Semoga Smp di Nanggroe Aceh Darussalam lulusssssssss
    Semua

    Amin 😛

  129. dynieke5 tahun ago

    moGa”…
    SPENSAPA lulus 100%..

    n ..

    SPENSAPA smekin JAYA !!!!!

    hehehehehehe

  130. aehd5 tahun ago

    tolong beri soal uas dan un smp kelas 7 semester 2…………….pliessss

  131. @NalendraScreen5 tahun ago

    Semoga Ulangan kelas 8 smpn di indonesia bagus semua pada tanggal 4 juni-9 juni Amiin….!

  132. WANDA5 tahun ago

    TOLONG DONG KASI SOAL UKK YANG 2012

  133. murid smp n 2 metro5 tahun ago

    smoga bsok sukses bwt smp negeri 2 metroo .( lampung )
    smp 2 metro is the best
    🙂 :-p 😮 😀 :->
    inilah senyum keberhasilan anak kelas 8.5 smp n 2 metro (lampung)
    semoga sukses

  134. Rahma Danisa5 tahun ago

    tolong yah,, kasih kisi” soal UKK SMP kls 8 n 9………..

    yang lengkap yahh…… 🙂 😀 😉

    kalo bisa semua mata pelajaran di bahas….

  135. Muhamad Irfan5 tahun ago

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap,
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  136. Muhamad Irfan5 tahun ago

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap Pelajaran PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup)
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  137. Manikrara Santina Dewantari5 tahun ago

    Tolong minta soal UKK kelas 8 SMP tahun kemarin, buat belajar utk persiapan UKK besok. Please

  138. hermawan5 tahun ago

    ips sama b.inggris niieh om buat smp besok nnih om ….diminta donk yah

  139. Markus4 tahun ago

    Ty udh ksih contoh soal buat UL
    tapi klo bisa saya mnta tolong di buatkan jawabannya dan cara-cara mendapatkan caranya buat soal MTK

  140. rusli4 tahun ago

    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…….

  141. mr gergaji4 tahun ago

    tlg perbanyk soal2 lthn/ulangann smt bind smp agar para siswa mudah dlm belajar

  142. abgyael michele zudith yasmin natasyah4 tahun ago

    smoga tahun ini aku naik kelas ke kelas 8 dan dapat peringkat ke1 terus amieen

  143. ppy poppy4 tahun ago

    ksih yg banyak lg donk soal kls 9 nya

  144. nur hasanah4 tahun ago

    tolong adain soal agama islam semester ganjil kelas 8 donggggg

  145. haidir4 tahun ago

    tolong kasi tau kisi-kisi sbk ,tata busana, plkj semester ganjil kls 7.

  146. firman ardi pratama wibowo4 tahun ago

    tolong donc cariin soal mid semester genap bahasa indonesia tahun 2012-2013
    :->

  147. muh ovie arrizal4 tahun ago

    tolong minta UAS kls 7 semester 2

  148. agung si mujair4 tahun ago

    aku minta modul tata busana nya. oh..
    ntuk belajar..

  149. taufik hidayat4 tahun ago

    semoga ulangan kelas v11 semuanya lulus ?????? amin !!!!! :p

  150. MAMAT4 tahun ago

    TLONG SONG KISI2 ULNGAN PKN TAHUN NI

  151. Alifa3 tahun ago

    tolong donk kasih bocoran soal x buat uts nanti.takut x gk bisa ngisi soal.bagi donk semua mata pelajaran ya?????

  152. Tasya Dygtha2 tahun ago

    tolong dong cariin kisi-kisi buat UN besok 🙂
    #makasih

  153. Enrico Russel2 tahun ago

    saya minta soal ulangan semester 2 matematika kelas 9 dong …

  154. Abdurrasid1 tahun ago

    semoga succes