Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP

Matematika UN SMP 2008

Berikut ini kami sajikan sebuah dokumen yang didalamnya terdapat soal, beserta langkah penyelesaian soal dan sedikit teori singkatnya, Banyak yang bisa anda pelajari dari sini. Buku pelajaran yang nampak tebal akan menjadi ringkas dengan dokumen yang bisa anda download pada akhir tulisan.

Berikut adalah sebagian kecil soal yang ada dalam dokumen:

BAB I
HIMPUNAN, BILANGAN, DAN OPERASI ALJABAR
Himpunan adalah kumpulan benda-benda dan unsur-unsur yang telah didefinisikan dengan jelas dan juga memiliki sifat keterikatan tertentu.

Macam-macam himpunan
1.Himpunan berhingga ? himpunan yang jumlah anggotanya bisa dihitung.

Contoh :
A = { bilangan prima kurang dari 10}
= {2, 3, 7, 11}

2.Himpunan tak berhingga adalah himpunan yang jumlah anggotanya tidak bisa dihitung atau tidak terbatas.

Contoh :
B = { bilangan asli }
= {1, 2, 3, 4, 5, ...}

Download Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP:
» Download Link I (myfilehost.us)
» Download Link II (ziddu.com)

Kata pencarian untuk artikel ini: matematika smp, kumpulan soal matematika smp, soal olimpiade matematika smp, contoh soal himpunan, kumpulan soal ipa smp

Tags: contoh soal himpunan matematika himpunan matematika SMP kumpulan soal matematika smp kumpulAN SOAL-SOAL MATEMATIKA SMP matematika himpunan SMP matematika smp mtk smp soal dan penyelesaian matematika smp soal himpunan matematika soal matematika himpunan soal matematika smp soal olimpiade matematika smp TEORI MATEMATIKA teori matematika smp tips penyelesaian matematika smp

Related Post "Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP"

Soal Ujian Nasional Geografi SMA IPS 2013
Berikut ini merupakan 20 paket soal soal
Kumpulan Soal UAS dan UN Kimia SMA
Berikut ini merupakan kumpulan soal Ujian Akhir
Ebook: Formula Ampuh Ujian Nasional SMP
Berikut ini merupakan buku Formula Ampuh Ujian
Soal Latihan Ujian Nasional (UN) IPA 2014 untuk SMP/MTs
Soal yang bisa anda download ini merupakan
  1. author

    RIANDIKA6 years ago

    MATEMATIKA I LOVE U PULL

  2. author

    Exam and Scholarship Info (Author)6 years ago

    cara efektif dan efisien belajar matematika adalah:
    MENCOBA dan TERUS MENCOBA MENGERJAKAN SOAL….

    matematika adalah ilmu pasti, ilmu logika yang banyak bergelut dengan angka-angka. Yang penting adalah pemahaman, walaupun hafalan tidak terlal u bagus tapi pemahaman dan logikanya bagus, maka akan cepat memahami matematika. Dan untuk meningkatkan pemahaman dan mengasah logika, otak harus selalu dihadapkan dengan PERMASALAHAN (baca: SOAL) supaya otaknya terbiasa… :)

  3. author

    ce_cute6 years ago

    matematika tu menyenangkan dan menarik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. author

    abank6 years ago

    gw dah 7x dpt penghargaan tpi tetep aja matematika tuh mesti mikir

  5. author

    miyano6 years ago

    Aku suka mat, tapi makin jauh makin susah ya?

  6. author

    icha6 years ago

    asyyik ……… belajar mtk

  7. author

    Bernardinus Dhimas W6 years ago

    matematice is the best…!!!!!!

  8. author

    arsita6 years ago

    pleesss dong aq pingin bgt matematics yg lengkap tp kls 7!!!

  9. author

    luthfi6 years ago

    aq iiiiiingin banget soal matematika buat kls 8 pleaseeeeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. author

    cika6 years ago

    jawaban pembahasannya ada gak? biar tau mana yang salah

  11. author

    fairuz zakiyah6 years ago

    aku pengin pembelajaran/materi buat klas 8 yang lebih lengkap dooonnng………!

  12. author

    krisna sijabat6 years ago

    mathematic is the best

    ALWAYS

  13. author

    Putri6 years ago

    Susah kale puuuuunnnnnn…………

  14. author

    vie26 years ago

    gmNaA trick bLajar cpaT matematika??

  15. author

    oke damayanti6 years ago

    aq pengen banget minta soal-soal matematika,,, sekalian buat belajar

  16. author

    Ryan6 years ago

    Bagai mana cara rumus semua matematika????????????????

  17. author

    shalni apriyudina6 years ago

    aqq pngn soal mtematika,pngn ulangannnn nich………

  18. author

    putie putri6 years ago

    gimana sich biar pinter matematika

  19. author

    ana cahyati6 years ago

    matematika itu menyenangkan

  20. author

    rafif6 years ago

    I like mathemathic

1 2 3 6

Leave a reply "Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP"